Cristiano Ronaldo Desak Real Madrid Bajak Pemain Muda Man United

  • Cristiano Ronaldo memberi peringatan kepada klubnya agar bergerak cepat untuk mendapatkan pemain muda potensial milik mantan klubnya, Manchester United.
  • Ronaldo tak ingin Real Madrid nantinya disalip Barcelona yang kabarnya juga mengincar playmaker muda milik Setan Merah tersebut.
Kamis, 21 September 2017 15:01 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT
Selebrasi pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Apoel. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Apoel.

Pemain muda Manchester United, Angel Gomes, kini menjelma menjadi salah satu pemain incaran beberapa klub raksasa Eropa. Baru berusia 17 tahun, Gomes melakoni debut pertamanya saat pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, menurunkannya di laga melawan Crystal Palace musim lalu.

Mou pun kembali mempercayai Gomes untuk turun di ajang Piala Carabao pertengahan pekan ini melawan Burton. Melihat bakat Gomes, Cristiano Ronaldo tampaknya ikut kesengsem dan meminta Madrid untuk bergerak cepat mendapatkannya.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: Getty ImagesMegabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Seperti dilansir dari Don Balon, Ronaldo yang dibesarkan Manchester United khawatir jika Madrid lambat, maka Barcelona akan menikung untuk mendapat tanda tangan Gomes. Raksasa Catalan disebut-sebut mengincar Gomes untuk menambal lubang di lini tengah yang ditinggalkan Xavi Hernandez.

Gelandang serang Manchester United U-18, Angel Gomes Copyright: INTERNETGelandang serang Manchester United U-18, Angel Gomes

Selain itu, Andres Iniesta yang bakal menginjak usia 34 tahun juga menjadi alasan lain Blaugrana berusaha keras untuk mendapatkan playmaker muda yang powerful. Gomes menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama Manchester United bulan lalu.

Namun hasrat Real Madrid dan Barcelona untuk mendapatkanya tak menutup kemungkinan membuat pemain muda Inggris itu untuk mempertimbangkan pilihannya.