Diego Costa Segera Jalani Tes Medis di Atletico Madrid

Kamis, 21 September 2017 18:50 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Diego Costa, striker Chelsea yang ingin kembali ke Atletico Madrid. Copyright: © Getty Images
Diego Costa, striker Chelsea yang ingin kembali ke Atletico Madrid.

Rumor kepergian Diego Costa dari Chelsea sepertinya semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, dirinya dikabarkan segera menjalani tes medis di Atletico Madrid hari ini, Kamis (21/09/17) waktu setempat. 

Striker berusia 28 tahun ini dilaporkan semakin merapat ke klub La Liga Spanyol tersebut setelah terjadi kesepakatan antara pihak Atleti dan Chelsea mengenai nilai transfer yang dikabarkan mencapai 60 juta euro atau Rp950,7 miliar, sebagaimana dilansir dari Football Espana.

Nilai tersebut akan membuat pemain berkebangsaan Spanyol ini sebagai pemain termahal yang direkrut Atletico. Ia diprediksi akan mulai merumput Stadion Vicente Calderón pada Januari 2018 mendatang.

© Indosport.com
Antonio Conte dan Diego Costa. Copyright: Indosport.comAntonio Conte belum memainkan Diego Costa musim ini.

Meskipun begitu, menurut laporan Diario AS, ia tidak harus menunggu hingga tahun depan untuk ikut berlatih dengan tim barunya ini sesegera mungkin.

Sebelumnya, kabar hengkangnya Costa memang sudah merebak setelah dirinya belum juga dimasukkan ke skuat Antonio Conte musim ini. Costa juga sempat memilih meninggalkan Kota London dan pulang ke kampung halamannya di Brasil.

© thesun.co.uk
Mobil Range Rover milik Diego Costa. Copyright: thesun.co.ukMobil Range Rover milik Diego Costa.

Namun, sekembalinya dari Brasil Costa justru menunjukkan tanda-tanda yang lebih menguatkan kepergiannya dari Chelsea. Ia dilaporkan menjual beberapa barang yang dimilikinya di Inggris, termasuk mobil merek Mercedes, BMW, hingga Range Rover miliknya.

608