Liga 1

Diimbangi Bali United, Begini Permintaan Maaf Pelatih Persib

Kamis, 21 September 2017 19:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ramadhan
© Arief Rahman/INDOSPORT
Pemain Bali United tampak fokus saat berhadapan dengan Ezechiel N'Douassel. Copyright: © Arief Rahman/INDOSPORT
Pemain Bali United tampak fokus saat berhadapan dengan Ezechiel N'Douassel.

Persib Bandung kembali meraih satu poin pada pertandingan kandang pekan ke-25 Gojek Traveloka Liga 1 2017, setelah ditahan imbang tamunya Bali United dengan skor 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/09/17).

Pelatih Persib, Emral Abus mengaku kecewa dengan hasil yang diraih tim Maung Bandung, karena tidak seusai dengan harapan. Padahal pertandingan tersebut berlangsung di kandang dengan dukungan penuh ribuan Bobotoh.

Emral juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh yang sudah memberikan dukungan langsung di stadion, setelah timnya gagal mengamankan poin penuh.

© Arief Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Bali United. Copyright: Arief Rahman/INDOSPORTPersib Bandung dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Bali United.

“Tentu ya ini hasil tidak seusai harapan. Kami mohon maaf, ekspektasi tidak terpenuhi dan kita kembali bermain imbang,” kata pelatih Persib Bandung, Emral Abus seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/09/17).

Pada pertandingan tersebut, Emral menilai skuat Maung Bandung bermain cukup maksimal dan bisa menjalankan instuksi yang diberikan oleh tim pelatih, bahkan beberapa kali mampu mengancam gawang lawan melalui sepakan Ezechiel.

© Arief Rahman/INDOSPORT
Shohei Matsunaga kawal pemain Bali United. Copyright: Arief Rahman/INDOSPORTShohei Matsunaga kawal pemain Bali United.

"Pada pertandingan hari ini kami banyak peluang, anak-anak main bagus bisa menjalankan instruksi tapi hasil belum memuaskan. Beberapa peluang yang kita buat tapi gagal jadi gol," jelasnya.

Hasil imbang ini membuat tim Maung Bandung tidak beranjak dari peingkat ke-10 dengan mengumpulkan 34 poin dari 24 pertandingan yang sudah dilakoninya. Sementara Bali United masih berada di peringkat kedua dengan catatan 49 poin.

788