Carabao Cup

Hasil Drawing Carabao Cup: Derby London Tersaji

Kamis, 21 September 2017 16:02 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Gregah/INDOSPORT
Harry Kane, Alvaro Morata, Romelu Lukaku. Copyright: © Gregah/INDOSPORT
Harry Kane, Alvaro Morata, Romelu Lukaku.

16 tim yang lolos ke ronde 4 atau Carabao Cup (Piala Liga Inggris) sudah mendapatkan lawannya masing-masing. Akan ada empat pertandingan di 16 besar ini, dan satu laga di antaranya mempertemukan dua tim rival dari London, Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Manchester United yang lolos setelah mengalahkan Burton Albion dengan skor 4-1 akan menghadapi Swansea City, tim yang pernah dibantai 4-0 oleh Setan Merah di pentas Liga Primer Inggris.

Arsenal dipertemukan dengan Norwich City usai di pertandingan sebelumnya sukses mengalahkan Doncaster Rovers dengan skor tipis 1-0. Sementara Norwich City sanggup menumpas Brentford FC 3-1.

Juara Liga Champions, Chelsea, bakal hadapi Everton di Stamford Bridge. Namun laga terseru akan tersaji di Stadion Wembley, kala tuan rumah Tottenham Hotspur menjamu West Ham United.

Dua tim tersebut sudah lama dikenal karena gengsi dan rivalitas antar sesama tim London. Meski belakangan Spurs terbilang jemawa secara peringkat, namun tak jarang West Ham merepotkan, terlebih di Piala Liga The Lilywhites pernah kalah di kandang oleh The Hammers.

Berikut jadwal lengkap ronde 4 Carabao Cup 2017:

2.5K