Adik dan Suaminya 'Berantem', Jennifer Bachdim Tetap Pilih Irfan

Kamis, 21 September 2017 18:25 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© bralink news
Kiri-kanan: Kim Kurniawan, Jennifer, dan Irfan Bachdim. Copyright: © bralink news
Kiri-kanan: Kim Kurniawan, Jennifer, dan Irfan Bachdim.

Ada yang istimewa dan berbeda di Liga 1 Indonesia sore ini. Tak hanya dua klub besar yang memiliki penggemar berlimpah, melainkan dua klub ini digawangi oleh orang-orang terdekat Jennifer Bachdim. Ya, pertandingan pada Kamis, (21/9/17) kali ini mempertemukan Bali United FC dengan salah satu pemainnya adalah Irfan Bachdim, suami Jennifer. Sementara lawannya adalah Persib Bandung, dimana adik Jennifer, Kim Jeffrey Kurniawan, menjadi gelandang di klub tersebut.

Jelas ini dilema yang bikin Jennifer deg-degan. Di satu sisi ada suami, dan di sisi lain ada sang adik tercinta. Entah mana yang harus dipilih. Namun lewat Insta Story, Jennifer memperlihatkan dengan jelas dukungannya pada sang suami, Irfan. Lihat nih penggalannya yang berhasil ditangkap layar oleh INDOSPORT.

© Istimewa
Jennifer Bachdim memberikan icon love kepada suaminya, Irfan Bachdim. Copyright: IstimewaJennifer Bachdim memberikan icon love kepada suaminya, Irfan Bachdim di Insta Story-nya.

Sementara, Bali United vs Persib Bandung mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0. Hasil itu membuat Persib masih tertahan di peringkat ke-10 dengan catatan 34 poin. Sementara Bali United masih berada di peringkat ke-2 klasemen dengan koleksi 49 poin, terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.