Pulang Kampung ke Medan, Egy Maulana Vikri Beri Kejutan untuk Keluarga

Kamis, 21 September 2017 19:39 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ramadhan
© Dok PSSI
Egy Maulana Vikri Copyright: © Dok PSSI
Egy Maulana Vikri

Pulang kampung menjadi pilihan Egy Maulana Vikri setibanya di Tanah Air. Gelandang berusia 17 tahun tersebut baru saja membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2017.

Egy tiba di Medan Selayang, Sumatera Utara pada Rabu (20/09/17). Sebagai upaya memberikan kejutan, Egy tidak memberitahu sanak keluarganya terlebih dahulu.

© Herry Ibrahim/Indosport
Timnas U-19 Kalahkan Patriot FC Copyright: Herry Ibrahim/IndosportTimnas U-19 Kalahkan Patriot FC

Pemain yang dijuluki Lionel Messi-nya Indonesia tersebut mengungkapkan aktivitasnya selama di kampung halaman. Dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga

“Iya saya sedang di kampung halaman. Di Medan Selayang. Kegiatan saya bermain bersama keluarga. Terus juga latihan sama SSB di sini saja,” ucap Egy ketika dihubungi oleh INDOSPORT, Kamis (21/09/17).

“Saya pulang kampung secara diam-diam. Jadi keluarga tidak tahu. Saya malah kasih surprise kepada mereka,” kata jebolan SSB ASIOP Apacinti, Jakarta itu.

Kata Egy, keluarga kaget melihatnya pulang ke kampung halaman dengan mendadak. Akan tetapi, waktu Egy berkumpul bersama keluarga cukup singkat. Sebab, minggu depan dia telah harus bertolak kembali ke ibu kota untuk bergabung dengan Timnas U-19.

“Keluarga kaget melihat saya pulang kampung. Senin (25/09/17) saya sudah kembali ke Jakarta,” tutup Egy.

275