Liga 1 Gojek Traveloka

Sambut Tahun Baru Islam, MU Berikan 1000 Tiket Gratis untuk Anak Yatim

Kamis, 21 September 2017 15:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Galih Prasetyo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Madura United.

Menyambut Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah, Madura United (MU) melakukan tugas mulia. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu berencana untuk membagikan tiket gratis pada pertandingan melawan Sriwijaya FC, Jumat (22/09/17) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan.

MU mengajak 1000 anak yatim dan santri untuk menghadiri pertandingan mereka secara langsung di stadion. Tidak main-main, Laskar Sapeh Kerrab bakal memberikan 1000 tiket kepada mereka secara cuma-cuma.

“Tiket gratis ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Madura United kepada para anak yatim dan santri sekaligus dalam rangka merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H yang jatuh pada Kamis (21/09/17),” tulis Madura United dalam akun Instagram resminya, @maduraunited.fc.

Pertandingan melawan Sriwijaya FC berselang sehari dengan Tahun Baru Islam. Tak ingin ketinggalan, MU ingin merayakan momen tersebut dengan berbagi kepada yang membutuhkan.

“Penyebaran tiket gratis ini diberikan kepada lembaga yang ditunjuk manajemen Laskar Sapeh Kerrab untuk didistribusikan kepada yang berhak,” lanjut rilis tersebut.

Menghadapi Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, pelatih MU, Gomes de Oliviera memasang target tinggi. Terlebih, Laskar Sapeh Kerrab termotivasi untuk mempertahankan posisi klasemen dari kejaran para pesaing.

"Kami berharap bisa meraih poin penuh, dan oleh karenanya persiapan kita matangkan mulai saat ini," ujar Gomes.

704