Piala Liga Inggris

Tak Ikut Man United Bantai Burton, Pogba Joget-joget Sendiri

Kamis, 21 September 2017 11:29 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Paul Pogba, pemain Manchester United. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, pemain Manchester United.

Manchester United kembali menang telak usai mengalahkan klub kasta kedua kompetisi sepakbola Inggris, Burton Albion, dengan skor 4-1 di Stadion Old Trafford, Kamis (21/09/17), dalam laga Piala Liga Inggris.

Marcus Ranford berhasil mencetak dua gol pada pertandingan itu sementara Jesse Lingaard dan Anthony Martial masing-masing mencetak satu gol. Gol hiburan Burton dicetak oleh Llyod Dyer di menit akhir babak kedua.

© INDOSPORT
Bendera Manchester United. Copyright: INDOSPORTBendera Manchester United.

Pada pertandingan ini beberapa pemain pilar Setan Merah memang tidak dimainkan. Nama-nama seperti Romelu Lukaku, Nemanja Matic, David de Gea, dan Marcos Rojo tidak masuk dalam daftar skuat yang dibawa oleh Jose  Mourinho.  Paul Pogba juga tidak masuk dalam list pemain Manchester United sejak dirinya mengalami cedera otot saat laga kontra Basel di Liga Champions.

Namun, cedera nampaknya tak mengurangi semangat pemain Timnas Prancis itu untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Bahkan, menjelang laga Manchester United kontra Burton Albion, pemain berusian 24 tahun itu sempat mengunggah video kala dirinya asyik berjoget ria.

 

Happiness is always there even injured..yaaaaah @axeltuanzebe_38 your laugh 😂#manchesterunited #dance

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Pogba mengunggah video kocak tersebut melalui akun Instagramnya @paulpogba. Dalam video itu, Paul Pogba hanya menggunakan celana boxer dan menyampirkan handuk di pundaknya.

Nampaknya, Pogba sebenarnya sedang akan pergi ke kamar mandi namun mendengar lantunan musik rap, dirinya pun tak kuasa menahan tubuhnya untuk bergoyang mengikuti irama musik.

Pogba merupakan pemain Manchester United yang diboyong dari klub Serie A Italia, Juventus. Sebelumnya, pemain bernomor punggung 6 itu pernah menjadi bagian dari skuat muda Setan Merah di musim 2011/12.

2.4K