Mkhitaryan: Tanpa Pogba, Man United bagai Anak Ayam Tanpa Induk

Kamis, 21 September 2017 08:44 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Paul Pogba mengalami cedera dalam laga kontra Basel di babak grup A Liga Champions 2017/18. Copyright: © getty images
Paul Pogba mengalami cedera dalam laga kontra Basel di babak grup A Liga Champions 2017/18.

Gelandang serang Manchester United, Paul Pogba menuturkan jika timnya harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan kemenangan tanpa kehadiran rekan setimnya, Paul Pogba.

Pada akhir pekan kemarin, Man United sukses mengalahkan Everton dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2017/18 pekan kelima di Old Trafford. Kendati demikian, kemenangan tersebut juga dianggap tidak mudah oleh pemain asal Armenia tersebut.

“Susah, itu karena dia pemain terbaik buat kami. Keadaan jadi sangat sulit, tapi pelatih tahu cara bagaimana membuat kami untuk tetap lebih kuat,” imbuh mantan pemain Borussia Dortmund ini kepada SFR Sport.

© INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United. Copyright: INDOSPORTHenrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United.

Paul Pogba mengalami cedera hamstring atau cedera otot saat membela The Red Devils di pertandingan pertama Grup A Liga Champions 2017/18 saat melawan FC Basel pada tengah pekan kemarin.

© INDOSPORT
Paul Pogba (merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba (merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan.

Kabarnya, mantan pemain Juventus berdarah Prancis ini harus absen cukup lama atau tepatnya Pogba diperkirakan harus absen selama tiga bulan ke depan.

Dengan kata lain, pemain berusia 24 tahun ini besar kemungkinan baru bisa merumput atau membela Man United di bulan Desember 2017 mendatang.

1.8K