Liga 1

Usai Diimbangi Bali United, Persib Dapat 'Musibah'

  • Persib Bandung baru saja meraih hasil imbang kala menjamu Bali United di pekan ke-25 Liga 1.
  • Selain gagal meraih poin penuh, Persib juga kehilangan salah satu pemain andalannya jelang laga berikutnya melawan Bhayangkara FC.
Kamis, 21 September 2017 23:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus akan langsung fokus mempersiapkan pasukannya untuk melakoni pertandingan kandang Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-26 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/09/17) mendatang.

Emral menuturkan, sudah mengajak anak asuhnya untuk melupakan hasil imbang tanpa gol yang diraih di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/09/17) saat menghadapi Bali United.

Hasil pertandingan Persib Bandung vs Bali United. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTHasil pertandingan Persib Bandung vs Bali United.

Menurut Emral, pertandingan kandang menghadapi Bhayangkara menjadi tantangan yang cukup berat, karena mereka saat ini sedang on fire dan untuk sementara menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 52 poin.

Meski begitu, pelatih asal Sumatra Barat ini merasa optimis tim kebanggaan Bobotoh bisa mengamankan poin penuh, meski di dua laga kandang terakhir yang telah dijalani, mereka hanya mampu bermain imbang dengan Semen Padang dan Bali United.

Caption Copyright: InternetEmral, pelatih Persib Bandung.

"Ke depannya bagaimana kita lawan Bhayangkara kita fokus, tentu target kita sama memenangkan pertandingan di kandang," kata Emral di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/09/17).

Lini depan Persib pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC harus kehilangan Ezechiel N'Douassel yang terkena akumulasi kartu. Absennya, pemain bernomor punggung 70 ini bukan masalah bagi Emral.

Ezechiel N Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTEzechiel tidak bisa main lawan Bhayangkara akibat akumulasi kartu kuning.

"Ezechiel akumulasi dan tidak bisa main nanti, tapi kita gak risaukan itu, karena ada pemain lainnya cadangan, kita maksimalkan pemain yang ada," tegas Emral.

Sedikit informasi, Persib saat ini masih menduduki peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan catatan 34 poin.