Wow, Foto Pasangan Selebriti Asal Indonesia Ini Ada di Instagram Resmi Inter Milan, Lho!

Jumat, 22 September 2017 14:17 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© dok.pribadi
Ryan Delon, Sharena, dan Luciano Spalletti. Kedua selebriti Indonesia ini memang penggemar berat Inter Milan. Copyright: © dok.pribadi
Ryan Delon, Sharena, dan Luciano Spalletti. Kedua selebriti Indonesia ini memang penggemar berat Inter Milan.

Wajah artis Indonesia mendadak diunggah di akun Instagram resmi Inter Milan bikin warganet Indonesia heboh. Siapa mereka? Adalah Ryan Delon dan istrinya, Sharena Gunawan serta anaknya yang masih balita, Ryshaka Dharma Situmeang. Ketiganya yang memang dikenal sebagai Interisti (sebutan untuk penggemar Inter) dan klub tersebut pun menganggap mereka layak masuk ke akun media sosial resminya.

Ryan Delon yang pertama menjadi barisan 'hitam-biru' dan hal tersebut menular ke sang istri. Tak hanya Sharena, Ryshaka pun diwajibkan oleh ayahnya jadi Interisti, seperti dikutip dari situs merahputih.com. 

Kecintaan Ryan Delon bukan cuma mengumpulkan pernak-pernik berlambang Inter. Lebih dari itu, saat klub kesayangan tur ke Singapura pada Juli lalu, Ryan sampai mengejar tim besutan Luciano Spalletti itu ke Negeri Singa. Pesan hotel yang sama supaya mudah untuk 'mencegat' foto bareng. Demikian seperti dilansir dari Detik.

 

@inter #InterIsComing #InterSummerTour 💙⚫️ . . 📷 by @puadinredi

A post shared by ryan delon situmeang (@tail_wagging) on

Bisa jadi diunggahnya foto Sharena dan Ryan Delon karena kerja sama digital dengan Inter yang pernah ditawarkan ke pasangan ini. Tanpa pikir panjang mereka langsung mengiyakan. Ini bayaran yang sungguh sepadan sebab sudah setia dengan Inter Milan selama ini. 

 

My Interista 🦋

A post shared by ryan delon situmeang (@tail_wagging) on