Buntut Kasus Neymar-Cavani, Dani Alves 'Tampar' Balik Eks MU

  • Eks pemain Manchester United dan Atletico Madrid, Diego Forlan sempat mengkritik tindakan Neymar terhadap Edinson Cavani.
  • Forlan juga menilai Dani Alves turut serta dalam menimbulkan konfilk antara Neymar dan Cavani.
  • Alves yang tak terima pun langsung melakukan pembelaan dan mengkritik balik Forlan melalui akun Twitternya.
Jumat, 22 September 2017 23:40 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Bek PSG, Dani Alves. Copyright: © INDOSPORT
Bek PSG, Dani Alves.

Kasus rebutan bola yang melibatkan dua penggawa Paris Saint-Germain, Neymar dan  Edinson Cavani, sepertinya kian melebar. Kini Dani Alves pun turut terseret dalam pusaran perseteruan keduanya.

Belum lama setelah insiden yang terjadi ketika PSG mengalahkan Lyon dengan skor 2-0 di laga Ligue 1 Prancis, Senin (18/09/17) tersebut, Diego Forlan turut angkat bicara. 

Neymar dan Edinson Cavani. Copyright: INDOSPORTNeymar dan Edinson Cavani.

Mantan bintang Manchester United dan Atletico membela Cavani yang sekaligus rekan senegaranya, Uruguay. Ia pun mengkritik perilaku Neymar yang seperti anak kecil. Selain itu, pria 38 tahun ini juga mengecam Alves yang dianggapnya mendukung tindakan pemain termahal sedunia itu terhadap Cavani.

"Yang tidak masuk akal bagi saya adalah apa yang dilakukan Alves, dia tidak memberikan bolanya ke Cavani dan malah memberikannya pada Neymar," ujar Forlan kepada  Radio Sport 890, dilansir dari ESPNFC

Neymar dan Dani Alves ketika masih memperkuat Barcelona. Copyright: INDOSPORTNeymar dan Dani Alves ketika masih memperkuat Barcelona.

Alves yang tak terima pun langsung melakukan pembelaan dan mengkritik balik Forlan melalui akun Twitternya, @danialvesd2. Ia juga seakan justru menyiratkan bahwa justru dirinyalah yang menjadi korban dari konflik tersebut.

"Saya tidak tahu pertandingan apa yang Anda tonton, tapi sebagai informasi, saya tidak merebut bola dari rekan setim saya. Sebaliknya, justru mereka yang mengambil bolanya dari saya!" ujarnya dalam bahasa Spanyol.

"Dan sebagai informasi tambahan lagi untuk Anda, gol terakhir PSG yang lahir dari skema tendangan bebas adalah ciptaan saya. Jadi berhentilah menggunakan nama saya untuk membual dan menciptakan drama," lanjut Alves pada cuitan berikutnya.

Menurut perkembangan terbaru yang dilaporkan sebuah media asal Prancis, L'Equipe, Neymar sendiri dikabarkan telah meminta maaf kepada para rekan-rekannya di Parc des Princes, termasuk Cavani.