Gagalkan Ibra ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo Egois?

  • Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sempat dilepas sementara oleh klubnya lantaran alami cedera.
  • Sebelum kembali menandatangani kontrak dengan Setan Merah, Ibra dikabarkan sempat didekati oleh klub La Liga Spanyol, Real Madrid.
  • Namun, sebuah media di Spanyol mengklaim bahwa Real Madrid gagal dapatkan Ibra karena faktor Cristiano Ronaldo.
Jumat, 22 September 2017 21:34 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo.

Majalah Spanyol Don Balon, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo adalah penyebab gagalnya Real Madrid merekrut salah satu bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Sebagaimana diketahui, Ibra sempat mengalami cedera setalah mempersembahkan 28 gol musim untuk Setan Merah. Hal ini pun membuatnya sempat dilepas oleh manajer Jose Mourinho, sebelum akhirnya dikontrak ulang bulan lalu.

Namun dilansir dari Express.co.uk (22/09/17), menurut laporan Don Balon, sebelum kembali ke pelukan MU, striker 35 tahun tersebut sebenarnya hampir saja berlabuh ke Santiago Bernabeu. 

Zlatan Ibrahimovic resmi kembali bersama Manchester United. Copyright: Twitter@bulutangkisRI@ManUtdZlatan Ibrahimovic resmi kembali bersama Manchester United.

Don Balon mengklaim bahwa sang megabintang tidak ingin kehilangan dominasinya di Los Blancos. Oleh karena itu, ia menentang perekrutan Ibra. Inilah yang disebut-sebut menjadi penyebab utama kegagalan Madrid mendaratkan mantan pemain Barcelona tersebut.

Saat ini, Ronaldo memang merajai Madrid dengan torehan 409 gol di semua kompetisi yang telah dilaluinya bersama El Real. Sayangnya, bintang asal Portugal ini baru saja gagal menghindarkan Madrid dari kekalahan saat menghadapi Real Betis. 

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, dua pemain termahal Real Madrid yang dibuat tak berkutik saat melawan Real Betis. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo dan Gareth Bale, dua pemain termahal Real Madrid yang dibuat tak berkutik saat melawan Real Betis.

Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic semakin mantap dengan proses penyembuhan cederanya. Ia pun seperti sudah tidak sabar untuk kembali merumput di Old Trafford. Ia bahkan sudah sering memamerkan progresnya lewat media sosial.

 

Tell Jose I'm coming

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on