Deretan Pemain Muda yang Wajib Dibeli Real Madrid

Jumat, 22 September 2017 09:30 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
Real Madrid unggul 2-0 atas Barcelona. Copyright: © Getty Images
Real Madrid unggul 2-0 atas Barcelona.

Real Madrid adalah salah satu tim terhebat di jagat sepakbola dunia. Klub Ibukota Spanyol ini menjadi langganan singgah bagi para pemain kelas dunia. Saat ini, Real Madrid pun diisi oleh para pemain bintang seperti Gareth Bale, Luca Modric, Karim Benzema, Tonny Kross dan tentu saja pemain terbaik FIFA, Cristinao Ronaldo.

Sayangnya di awal musim ini, Real Madrid seperti terseok-seok di La Liga Spanyol. Kekalahan 0-1 dari Real Betis pada pekan ke-5 membuat posisi mereka tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen sementara yang juga rival abadi mereka, Barcelona. Sejumlah pengamat menilai, Zidane memiliki beberapa lubang di sejumlah lininya. Mau tak mau, Zidane memang harus merekrut sejumlah pemain di bursa transfer musim dingin nanti. 

Namun, Real Madrid tak melulu harus menunggu merekrut pemain bintang tang dipastikan berbandrol mahal. Mereka dapat merekrut pemain muda yang memiliki bakat dan kemampuan yang mencolok sejak awal. INDOSPORT merangkum empat pemain yang wajib direkrut oleh Real Madrid demi bisa mengarungi musim ini dengan hasil yang baik.