Jack Wilshere Umbar Foto 'Aib' Saat Masih Bersama Szczesny

Jumat, 22 September 2017 19:01 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shaun Botterill/Getty Images
Jack Wilshere. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Jack Wilshere.

Jack Wilshere boleh saja sempat dihantam badai cedera beberapa tahun belakangan. Ia pun belum mencatatkan banyak penampilan bersama Arsenal musim ini. Namun, kemalangan tersebut nampaknya tidak membuat sang gelandang kehilangan selera humor.

Terbukti, pemain 25 tahun ini baru saja mengumbar foto 'aib'-nya sendiri di akun Instagramnya, @jackwilshere. Pada tersebut terlihat muka polos Wilshere remaja disertai dengan caption yang kocak dan lelucon yang ditujukan kepada Wojciech Szczesny.

"Kilas balik pada hari-hari di mana saya tinggal dengan orang gila ini @wojciech.szczesny1. Saya tidak percaya dia membiarkanku memiliki gaya rambut seperti ini," ucapnya disertai dengan emoji tertawa.

Ia juga menyelipkan tagar yang menyebut penampilannya saat remaja itu masih lebih baik dari sang kiper Juventus. Tak pelak, Szczesny pun langsung terpantik dan membalas keisengan Wilshere dengan sindiran tajam.

"Ini pasti foto kamu saat masih bagus main sepakbolanya kan?" komentar Szczesny yang juga pernah berada satu tim dengan Wilshere di Arsenal, lengkap dengan emoji tertawa.

© sportbible
Komentar balasan Wojciech Szczesny kepada Jack Wilshere. Copyright: sportbibleKomentar balasan Wojciech Szczesny kepada Jack Wilshere.

Komentar yang tentunya hanya bahan candaan ini sepertinya memang cukup akurat untuk menggambarkan perjalanan karier Wilshere. Saat remaja, dirinya sebenarnya sudah digadang-gadang sebagai pemain masa depan Inggris. Namun, kini semuanya seperti sudah berbanding terbalik.

© GETTYIMAGES
Caption Copyright: GETTYIMAGESWilshere kerap alami cedera

Dilansir dari Sportbible, Wilshere sendiri sudah diboyong ke tim utama Arsenal saat usianya baru menginjak 16 tahun. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu ia justru makin kesulitan masuk ke prioritas starting line up manajer Arsene Wenger.

Musim lalu, dirinya bahkan sempat dipinjamkan ke Bournemouth. Namun pada akhirnya pemain kelahiran 1 Januari 1992 tersebut terpaksa dikembalikan sebulan lebih awal ke Arsenal akibat didera cedera pasca melawan Tottenham April lalu.

313