Jadwal dan Live Streaming Indonesia U-16 vs Laos U-16

  • Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Laos U-16 pada sore nanti.
  • Sebelumnya, Laos U-16 sempat mengalahkan Skuat Garuda Asia dalam ajang Piala AFF U-15 di Thailand, Juli lalu.
Jumat, 22 September 2017 11:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas U-16. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas U-16.

Langkah Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 dalam kualifikasi Piala Asia U-16 2018 hingga saat ini dapat terbilang mulus. Hal tersebut terlihat dengan berbagai hasil positif yang diraih oleh anak asuh Fakhri Husaini hingga saat ini.

Bergabung di Grup G bersama dengan Thailand, Laos, Timor-Leste, dan Kepulauan Mariana, tercatat Sutan Zico dkk telah meraup sembilan poin dari tiga laga yang telah dilakoni. Selain itu, mereka juga tercatat telah mencetak 22 gol dengan hanya kebobolan sekali saja, yakni saat melawan Timor-Leste.

Sementara menjelang Laos pada pukul 16.00 WIB nanti, Skuat Garuda Asia diprediksi mampu memenangkan pertandingan. Namun, hal tersebut nampaknya tidak membuat sang pelatih, Fakhri, besar kepala.

Dirinya mengatakan bahwa skuatnya pernah mengalami kekalahan dalam ajang Piala AFF U-15 saat berhadapan dengan Laos, dan telah belajar akan pengalaman tersebut. Kala itu, Garuda Asia dikalahkan dengan skor tipis 2-3 saat bermain di Chonburi Campus Stadium 1, Chonburi, Thailand, 15 Juli lalu.

Mengenai Kualifikasi Piala Asia U-16 ini, juara grup akan langsung mendapat jatah lolos langsung. Sedangkan runner up hanya akan dipilih lima terbaik saja dari setiap grup. Tim-tim yang lolos baru akan bertanding pada tanggal 20 September hingga 7 Oktober 2018 di Malaysia.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan aksi para Skuat Garuda Asia, kita dapat menyaksikannya nanti, 22 September 2017 pukul 16.00 WIB. Link streaming bisa diakses via YouTube, dengan klik di sini.