Lampard dan Gerrard Saling Baku Hantam di Hadapan Banyak Orang

Jumat, 22 September 2017 09:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Steven Gerrard dan Frank Lampard, dua mantan pemain Timnas Inggris. Copyright: © Getty Images
Steven Gerrard dan Frank Lampard, dua mantan pemain Timnas Inggris.

Dewasa itu tidak dilihat dari umur. Mungkin, kalimat ini untuk sementara pantas diberikan kepada dua legenda sepakbola asal Inggris, Frank Lampard dan Steven Gerrard.

Berdasarkan video yang diunggah di Instagram milik Lampard beberapa waktu lalu, keduanya tampak saling adu kekuatan melalui tinju mereka masing-masing di hadapan banyak orang.

Namun, tinju yang dilayangkan oleh kepalan tangan mereka bukanlah ditujukan ke wajah atau anggota tubuh lawan, melainkan ke bantalan yang memang disediakan di sebuah arena permainan.

Baik Lampard ataupun Gerrard terlihat sangat antusias dan gembira mengikuti permainan tersebut sambil melihat pukulan siapa yang paling tinggi untuk mendapatkan nilai skor.

Saat masih aktif bermain, keduanya dikenal sebagai sosok legenda dari klub Liga Primer Inggris yang berbeda. Lampard yang dikenal sebagai legenda Chelsea, sementara Gerrard dikenal sebagai legenda Liverpool.

© INDOSPORT
Steven Gerrard (kiri/saat masih perkuat Liverpool) berduel dengan Frank Lampard (saat masih perkuat Chelsea). Copyright: INDOSPORTSteven Gerrard (kiri/saat masih perkuat Liverpool) berduel dengan Frank Lampard (saat masih perkuat Chelsea).

Bersama Chelsea, Lampard turut menyumbangkan berbagai gelar bergengsi, seperti 3 Liga Primer Inggris, 4 Piala FA, 2 Piala Liga Inggris, 2 Community Shield, 1 Liga Champions, dan 1 Liga Europa.

Sedangkan Gerrard bersama Liverpool, ia turut memberikan 2 Piala FA, 3 Piala Liga Inggris, 1 Community Shield, 1 Liga Champions, 1 Liga Europa, dan 1 Piala Super Eropa.

2.6K