Serie A Italia

Prediksi Juventus vs Torino: Menanti Aksi Dybala Lagi

Jumat, 22 September 2017 16:11 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Juventus vs Torino. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Juventus vs Torino.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Juventus vs Torino. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Juventus kembali berlaga dalam Liga Serie A Italia musim 2017/18 pekan keenam pada Minggu (24/09/17) nanti. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut akan menjamu Torino di Allianz Stadium akhir pekan ini.

Kedua pelatih diprediksi akan sama-sama menggunakan formula 4-2-3-1. Di kubu tuan rumah, Gonzalo Higuain masih dipasang sebagai ujung tombak, sedangkan kubu tamu memasang sang kapten, Andrea Bellotti.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Juventus vs Torino. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Saat ini,  Juventus tengah bersaing ketat memperebutkan puncak klasemen Serie A yang kini masih dikuasai oleh Napoli. Dari empat laga yang dijalani, klub tersebut telah meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan saat ditekuk habis Barcelona 3-0.

Torino sendiri kini bercokol di posisi kelima klasemen Serie A usai mengalah Udinese pada pertengahan minggu ini. Skuat yang diasuh oleh Sinisa Mihajlovic terus merangsek naik usai usai kemenangan mereka dalam pekan kelima kemarin. 

PLAYER TO WATCH

Paulo Dybala (Juventus)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Paulo Dybala (Juventus). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Pemain muda Juventus ini patut diwaspadai oleh Torino ketika bertandang nanti ke Allianz Stadium. Pasalnya, Dybala sendiri mencatat hattrick dalam dua laga sebelumnya melawan Sassuolo. Bersama Juventus, Dybala telah mencetak delapan gol selama musim ini. 

Andrea Belotti (Torino) 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Andrea Belotti (Torino). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Penyerang Italia ini sempat menyajikan gol pembuka bagi Torino saat berlaga melawan Udinese pertengahan minggu ini. Belloti sendiri juga turut menyumbangkan 26 gol untuk Torino dalam laga musim lalu. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport Juventus vs Torino. Copyright: Indosport.com