Prediksi Sampdoria vs AC Milan: Misi Rossoneri Menjaga Posisi!

Jumat, 22 September 2017 16:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Sampdoria vs AC Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Sampdoria vs AC Milan.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Sampdoria vs AC Milan. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

AC Milan akan melakukan lawatannya ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, kandang Sampdoria, dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan keenam. Bermain di hadapan ribuan pendukung musuh, anak asuh Vincenzo Montella memiliki misi tersendiri.

Andre Silva dkk diharapkan mampu membawa tiga poin dari kandang Sampdoria, untuk menjaga asa mereka dalam berkompetisi di level teratas Serie A Italia. Pasalnya, I Rossoneri saat ini tengah berada di posisi empat klasemen sementara, dengan raihan 12 poin.

Milan yang telah lama tak masuk zona empat besar, diwajibkan dapat memenangkan pertandingan untuk terus menempel ketat persaingan empat besar di Serie A. Selain itu, Milan selalu meraih hasil positif tiap kali bertanding ke kandang Sampdoria.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Sampdoria vs AC Milan. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Tercatat, tiga laga terakhir mereka di kandang Sampdoria, semuanya berhasil dimenangkan walau dengan skor tipis. Milan pun hanya meraih sekali kekalahan dari lima laga terakhir mereka kontra Sampdoria, yakni saat bermain di San Siro pada 5 Februari 2017 silam dengan skor tipis 0-1.

Tentu, di atas kertas klub yang dikapteni oleh Leonardo Bonucci ini dipastikan mampu memenangkan pertandingan. Namun, empat laga terakhir Sampdoria belum terkalahkan sama sekali, sementara Milan telah merasakan pahitnya dibantai Lazio dengan skor 1-4 di Olimpico Stadium.

Player to Watch

Fabio Quagliarella

© INDOSPORT
Fabio Quagliarella (Sampdoria). Copyright: INDOSPORT

Penyerang veteran Sampdoria, Fabio Quagliarella, diprediksi akan menjadi tumpuan tuan rumah untuk mengoyang jala Gianluigi Donnarumma. Empat gol dari lima laga yang telah dimainkannya musim ini menjadi bukti bahwa penyerang berusia 34 tahun ini masih tangguh di lini depan Sampdoria.

Andre Silva

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Andre Silva (AC Milan). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Penyerang muda asal Portugal, Andre Silva, diprediksi akan menjadi bintang pada laga kali ini. Kemampuannya dalam mencetak gol dan penempatan posisinya membuat dirinya telah mencetak lima gol dan satu assist dari tujuh laga yang telah dilakoninya.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Sampdoria vs AC Milan Copyright: Indosport.com