Susul Persib, Persija Serius Bidik Egy Maulana Vikri

Jumat, 22 September 2017 13:32 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizky Pratama Putra
© Dok PSSI
Egy Maulana Vikri Copyright: © Dok PSSI
Egy Maulana Vikri

Jika sebelumnya Persib Bandung disebut-sebut menjadi klub yang paling berminat mendapatkan jasa Egy Maulana, kali ini Persija pun ikut menyatakan ketertarikannya. Pelatih Tim Ibukota, Stefano Cugurra Teco bakan secara langsung memasukkan nama pemain 17 tahun tersebut sebagai salah satu incarannya.

"Saya sudah memberikan dua nama pemain timnas Indonesia U-19 kepada manajemen dan salah satunya sudah pasti Egy," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

"Tapi, semua tergantung manajemen,” tambahnya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTEgy Maulana Vikri.

Tampil gemilang bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2018 di Myanmar, wajar jika Egy menjelma menjadi salah satu pemain muda yang menjadi pusat perhatian saat ini. Meski belum berhasil memberikan gelar juara, namun egy menjadi salah satu pemain yang berperan penting dalam tim.

Persija sendiri saat ini sudah memiliki dua pemain muda yang memperkuat Timnas U-19. Dua pemain tersbeut ialah Samuel Christanson dan Syahrian Abimanyu yang memperkuat tim Persija U-19.

Di sisi lain, Egy mengaku belum memiliki rencana untuk bergabung bersama klub profesiona. Fokusnya saat ini ialah bersama Timnas U-19 dan menyelesaikan pendidikannya.

“Saya belum ada pikiran untuk bermain di klub apa. Mau fokus di Timnas U-19 dan Diklat Ragunan lebih dulu. Saya masih kelas 3 SMA soalnya,” ucap Egy ketika dihubungi INDOSPORT.

© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: Media PersijaPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
1.1K