5 Pemain Madrid yang Pernah Nyaris Gabung Barcelona

  • Bagi pencinta sepakbola sejati, khususnya sepakbola Spanyol, tentunya sudah mengetahui rivaltis yang kental antara Barcelona dengan Real Madrid.
  • Namun siapa yang sangka, jika tidak sedikit beberapa penggawa Madrid sebelumnya pernah hampir menjadi milik Barcelona.
  • Siapa sajakah mereka?
Sabtu, 23 September 2017 06:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© realmadridvsbarcelona-live
Caption Copyright: © realmadridvsbarcelona-live
Caption

Bagi pesepakbola manapun, terutama mereka yang belum memiliki nama mentereng, pastinya akan sulit untuk menerima pinangan dari Barcelona.

Ya, memiliki gaya bermain sepakbola yang luar biasa serta lekat dengan gelar juara membuat setiap pemain pastinya kepincut untuk dapat bergabung dengan klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Hanya saja, terkadang ada kesalahpahaman serta mandeknya proses transfer yang membuat beberapa pemain gagal bermain bagi klub juara Liga Champions lima kali tersebut, sebaliknya mereka justru bergabung dengan rival seteru Barcelona, yakni Real Madrid.

Mungkin, Barca mendapatkan pemain lain yang dinilai sepadan, namun jika melihat pemain yang diincarnya justru lebih mengkilap atau bermanfaat bagi sang rival, pastinya mereka akan gigit jari alias menyesal karena gagal mendapatkannya.

Seandainya saja mereka berhasil mendapatkan para pemain tersebut, maka bukan tidak mungkin jika Barcelona akan semakin disegani dan menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan.

Lalu siapa sajakah pemain tersebut? Berikut ini INDOSPORT memaparkannya: