Liga Primer Inggris

Fans Arsenal Tak Perlu Risau Sanchez ke PSG, Calon Penggantinya Juga Garang Walau Lebih Tua Sedikit

  • Alexis Sanchez diisukan ke Paris Saint-Germain.
  • Arsenal sudah siapkan pengganti yang tak kalah garang di atas lawan.
Sabtu, 23 September 2017 15:52 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Thesun.co.uk
Kabar bergabungnya Alexis Sanchez ke Paris Saint-Germain semakin kencang. Copyright: © Thesun.co.uk
Kabar bergabungnya Alexis Sanchez ke Paris Saint-Germain semakin kencang.

Kegemilangan Dries Mertens bersama Napoli musim lalu membuat Arsenal menjadikannya sebagai target perekrutan. Monitoring semakin kencang tatkala Alexis Sanchez digosipkan bakal segera merapat ke Paris Saint-Germain.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mirror, The Gunners sudah bertekad membelinya di bursa transfer musim panas kemarin. Bagaimana tidak kepincut, 34 golnya bersama Napoli membuat Meriam London berhasrat mendaratkannya ke Emirates Stadium.

Apes bagi Arsenal, pemain berusia 30 tahun tersebut memilih untuk memperpanjang kontrak di San Paolo. Alih-alih mendapatkan tanda tangan penyerang Belgia itu, The Gunners malah membeli Alexandre Lacazette dari Lyon.

Striker andalan Napoli, Dries Mertens. Copyright: Francesco Pecoraro/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic ditukar dengan Dries Mertens? Copyright: Maurizio Lagana/Getty ImagesDries Mertens, pemain andalan Napoli.

Namun Arsenal tak lantas menutup rapat-rapat keinginan untuk mencoba memboyongnya lagi dari Stadio San Paolo. Sebab menurut kabar dari Italia, minimal pembelian yang tertera dalam kontrak terbarunya 'cuma' berkisar di angka 30 juta euro.

Di sisi lain, The Sun mengklaim jika Manchester City dan PSG juga terus memonitor situasi tak menentu Sanchez di London Utara. Bahkan Les Parisiens dikabarkan siap mendatangkannya untuk gantikan posisi Edinson Cavani.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan habis bulan Juni tahun depan, yang artinya, sesuai peraturan Bosman, ia berhak membicarakan kontrak dengan klub lain enam bulan sebelumnya, atau Januari tahun depan.

PSG disebut-sebut berani menawarkan gaji senilai 275 ribu pounds kepada penyerang asal Chile berusia 28 tahun tersebut.