Baru Perpanjang Kontrak, Marcelo Resmi 'Tinggalkan' Madrid

  • Marcelo untuk sementara waktu pergi meninggalkan Real Madrid untuk menyembuhkan cedera yang ia alami.
  • Pemain Timnas Brasil itu akan absen dari skuat Zinedine Zidane hingga bulan akhir bulan Oktober.
Sabtu, 23 September 2017 12:23 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Denis Doyle - UEFA / Contributor / Getty Images
Marcelo harus pergi meninggalkan skuat Real Madrid hingga bulan Oktober. Copyright: © Denis Doyle - UEFA / Contributor / Getty Images
Marcelo harus pergi meninggalkan skuat Real Madrid hingga bulan Oktober.

Belum setengah musim berjalan, petaka sudah datang untuk kubu Real Madrid. Pasalnya, juara bertahan Liga Champions itu dikabarkan harus kehilangan enam pemainnya dari berbagai posisi.

Keenam pemain tersebut adalah Jesus Vallejo, Theo Hernandez, Marcelo, Toni Kroos, Mateo Kovacic, dan Karim Benzema. Teruntuk Marcelo, bek kiri Timnas Brasil itu dikabarkan akan absen hingga bulan Oktober.

Dilansir dari Marca, pria berusia 29 tahun itu diharuskan meninggalkan skuat inti Real Madrid untuk menjalani masa penyembuhan cedera otot bisep pada kaki bagian kirinya.

“Setelah menjalani pemeriksaan di Sanitas La Moraleja University Hospital, Marcelo didiagnosis mengalami cedera sobek otot bicep paha kiri level dua. Pemulihannya akan terus dipantau,” tulis pernyataan Madrid di situs resminya.

Dengan begini, pria berambut ikal itu akan absen selama sebulan dan tidak bisa tampil dalam beberapa laga di La Liga Spanyol dan Liga Champions, seperti saat melawan  Alaves, Deportivo La Coruna, Espanyol, Getafe, Eibar, serta Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur.

Marcelo (Real Madrid) Copyright: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOUMarcelo meringis kesakitan.

Padahal, Marcelo sendiri belum lama ini baru saja memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu selama lima tahun ke depan, yakni hingga 30 Juni 2022.

Sebelumnya, cedera yang dialami oleh Marcelo itu didapatnya ketika dikalahkan oleh Real Betis di depan ribuan pendukungnya sendiri, pada Kamis (22/09/17) dini hari kemarin. Dirinya ditarik keluar oleh Zidane pada menit 72 dan digantikan oleh Lucas Vazquez.