Pria Ini Sukses 'Nempel-nempel' ke Istri Suarez dan Messi, Siapa Dia?

  • Ada yang 'aneh' saat Luis Suarez dan Lionel Messi hadir dalam acara konser di Palau Sant Jordi Arena, Barcelona.
  • Kedua istri mereka 'nempel-nempel' dengan seorang pria tampan, brewok, dan berkacamata hitam.
  • Belakangan diketahui, pria tersebut bernama Maluma, seorang penyanyi terkenal asal Kolombia.
Sabtu, 23 September 2017 15:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Lionel Messi dan Luis Suarez beserta pasangannya hadir dalam konser Maluma. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi dan Luis Suarez beserta pasangannya hadir dalam konser Maluma.

Ada sesuatu yang ‘janggal’ saat dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, datang menonton konser musik belum lama ini di Palau Sant Jordi Arena, Barcelona. Kedatangan mereka berdua disinyalir dalam rangka untuk merayakan kemenangan besar 6-1 atas Eibar, yang mana di laga tersebut Messi mencetak empat gol atau quattrick.

Pasca konser, sesuatu yang ‘janggal’ tersebut terjadi. Dikatakan janggal lantaran kedua istri mereka, Antonella Roccuzzo dan Sofia Balbi, terlihat ‘menempel’ dengan pria tampan yang mengenakan blazer putih.

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Uniknya, hal tersebut justru diketahui melalui akun Instagram pribadi Suarez dan Messi itu sendiri. Belakangan diketahui, pria brewok berkacamata hitam itu bernama Juan Luis Londono Arias, atau biasanya dikenal dengan nama Maluma untuk nama panggungnya.

Maluma, penyanyi berusia 23 tahun asal Kolombia itu memang merupakan seorang penggemar berat La Blaugrana. Saat dirinya mengadakan konser di Barcelona, dirinya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan dua penyerang berserta istrinya masing-masing, yang kemudian diabadikan melalui foto.

 

A post shared by Luis Suarez (@luissuarez9) on

Melalui Instagram pribadinya, Maluma mengucapkan terima kasih kepada masyrakat Barcelona atas kedatangan mereka untuk menyaksikan konser musiknya. Dirinya pun mengaku ingin datang kembali ke Barcelona suatu saat nanti.

“Sampai nanti! #Barcelona (Saya harap cepat) Sekali lagi terima kasih untuk semuanya yang telah hadir, kalian selalu berada di dalam hati,” tulis Maluma dalam bahasa Spanyol di unggahan foto dirinya yang menggenakan jersey Barcelona.

Selain kedatangan dua bintang Barcelona, konser tersebut semakin meriah dengan hadirnya beberapa penari-penari seksi dalam konser Maluma. Tentunya, kehadiran penari-penari seksi tersebut turut dinikmati oleh dua penyerang El Barca tersebut.

 

A post shared by MALUMA (@maluma) on