Liga Spanyol

6 Pemain Cedera, Real Madrid Terancam Kalah Lagi

Sabtu, 23 September 2017 09:38 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Joko Sedayu
© AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Marcelo absen memperkuat Real Madrid melawan Deportivo Alaves karena cedera. Copyright: © AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Marcelo absen memperkuat Real Madrid melawan Deportivo Alaves karena cedera.

Real Madrid akan menghadapi laga tandang kontra Deportivo Alaves, di Stadion Mendizorrotza, Sabtu (23/09/19). Dalam laga kali ini, Real Madrid tidak akan diperkuat oleh 6 orang pemain lantaran cedera.

Keenam pemain tersebut adalah Jesus Vallejo, Theo Hernandez, Marcelo, Toni Kroos, Mateo Kovacic, dan Karim Benzema. Dengan ketidakhadiran para pemain itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane harus memutar otak untuk bisa menampilkan skuat yang "pas" untuk laga kontra Alaves.

© Denis Doyle/Getty Images Europe
Karim Benzema Copyright: Denis Doyle/Getty Images EuropeKarim Benzema mengalami cedera dan absen memperkuar Real Madrid.

Sebenarnya, Real Madrid mendapat angin segar lantaran megabintangnya, Cristiano Ronaldo, sudah bisa kembali bermain. Namun, saat come back-nya bersama Real Madrid pada pertandingan kontra Betis pada pekan lalu, CR7 belum banyak memberikan sumbangsih untuk Real Madrid.

© Indosport.com
Real Madrid v Real Betis Copyright: Indosport.comRonaldo gagal membawa Real Madrid terhindar dari kekalahan.

Selain Ronaldo, Gareth Bale juga bermain kurang bagus saat melawan Real Betis. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun berharap agar Bale mampu menunjukkan performa terbaiknya saat duel kontra Alaves.

"Saya tidak tahu kapan bisa melihat Bale tampil baik, semoga ia secepat mungkin menemukan performa terbaiknya. Dia dalam kondisi baik saat ini dan sebelum laga kontra Betis ia tampil baik," ungkap Zidane dikutip dari Marca.

© Denis Doyle/Getty Images Europe
Theo Hernandez Copyright: Denis Doyle/Getty Images EuropeTheo Hernandez yang menjadi pelapis Marcelo di posisi bek kiri juga mengalami cedera.

Seperti kita ketahui, Real Madrid pekan lalu harus mengakui keunggulan Real Betis setelah takluk di kandangnya sendiri Santiago Bernabeu dengan skor 0-1. Saat ini Real Madrid berada di posisi ke-7 klasemen La Liga Spanyol, tertinggal 7 angka dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

2K