Mandul di 3 Laga Terakhir Juventus, Ini Permintaan Higuain kepada Fans

Sabtu, 23 September 2017 16:07 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Joko Sedayu
© Loris Roselli/NurPhoto via Getty Images
Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain. Copyright: © Loris Roselli/NurPhoto via Getty Images
Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain.

Gonzalo Higuain masih mandul di tiga laga terakhir yang dilaluinya bersama Juventus. Striker 29 tahun ini tak mampu mencetak satu pun gol saat Nyonya Tua menghadapi Barcelona, Sassuolo, dan Fiorentina.

Gol terakhir yang berhasil dikreasikannya adalah kala Juve menjamu Chievo Verona di Serie A Italia, Sabtu (09/09/17). Pemain berkewarganegaraan Argentina ini menyumbang satu dari tiga gol kemenangan La Vecchia Signora pada laga tesebut. Namun setelah itu ia belum juga kembali mencetak gol.

© INDOSPORT
Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Padahal pada musim 2016/17 lalu, Higuain merupakan pencetak gol terbanyak bagi skuat asuhan Massimiliano Allegri ini. Ia mampu menorehkan 32 gol di semua kompetisi, jauh meninggalkan Paulo Dybala yang hanya mampu menyumbang 19 gol.

Sementara di awal musim 2017/18 ini semuanya seakan berbanding terbalik. Perolehan gol Higuain mampet di angka 2 dari 5 laga, padahal pada saat yang sama Dybala yang kini menjadi top skorer sementara Juventus telah mengoleksi 8 gol dari 5 laga.

Kini, menjelang pertandingan keenamnya bersama Juventus besok, Higuain pun meminta fans Juve untuk mendukungnya. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya, @ghiguain20_9.

"Kami siap untuk besok. Kami butuh dukungan semua orang untuk memenangkan laga ini. Kami menantikan laga esok hari di Allianz Stadium," bunyi caption yang ditulis mantan pemain Real Madrid tersebut dalam bahasa Spanyol dan Italia.

 

Estamos listos para mañana.Necesitamos el apoyo de todos para ganar el partido. Los esperamos mañana al allianz stadium.💪💪 Siamo pronti per domani. Abbiamo bisogno del supporto di tutti per vincere la partita. Li aspettiamo domani allo stadio allianz💪💪 #forzajuve#finoallafineforzajuventus #derbytorino.

A post shared by Gonzalo (@ghiguain20_9) on

Sebagai informasi, Juventus akan menghadapi laga keenamnya di Seria A pada hari Minggu (24/09/17) dini hari WIB. Higuain dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Torino di Allianz Stadium. Tentunya laga ini menjadi pertandingan yang amat ditunggu-tunggu para fans yang sudah tak sabar melihat sang striker mengakhiri paceklik golnya.

421