3 Momen Tak Terlupakan Bagi Rizky Pora di 2017

Minggu, 24 September 2017 13:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Joko Sedayu
© Indosport/Goal/Abi Yazid
Rizky Pora (Barito Putra) Copyright: © Indosport/Goal/Abi Yazid
Rizky Pora (Barito Putra)

Kapten Barito Putera, Rizky Pora saat ini tengah dinaungi kebahagiaan yang teramat besar dan sulit untuk dilupakan terutama dalam akhir pekan ini. Di tengah persiapan tim melawan Semen Padang pada Senin (25/09/17) nanti di Haji Agus Salim Stadium, Padang, pemain bernomor punggung 26 itu menerima tiga hal 'spesial' sejak Jumat (22/09/17) lalu.

Hal pertama yang dialami Rizky Pora adalah pada Jumat (22/09/17) lalu, di mana hari itu usianya bertambah menjadi 27 tahun. Sehari berselang, tepatnya Sabtu (23/09/17) pemain kelahiran Ternate, Maluku tersebut secara resmi meminang sang kekasih, Andieny Dwi Septiani.

Baik Rizky Pora maupun Andien secara terbuka mengumumkan pertunangan lewat akun media sosial masing-masing. Karenanya, manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman pun turut medoakan agar pasangan tersebut secepatnya melangkah ke pelaminan dan membawa keberkahan untuk keluarga masing-masing mempelai.

 

One step❤️bismillah🙏

A post shared by Rizky Rizaldi Pora (@riskypora26) on

"Semoga tidak lama lagi keduanya menikah dan membawa keberkahan untuk kedua pasangan keluarga Rizky Pora dan Andien," tutur Hasnuryadi.

Bahkan, manajer Barito Putera itu mendoakan agar Rizky Pora kelak menjadi pemain kebanggan orang Banjar hingga memutuskan gantung sepatu di masa mendatang.

"Kalau sudah jadi orang Banjar, saya doakan semoga menjadi pemain seumur hidup di Barito Putera," tutupnya.

© Instastory/Lilipaly
Line Up terbaik AFF 2017. Copyright: Instastory/LilipalyLine Up terbaik AFF 2017.

Tak berhenti di situ, usai melamar sang pujaaan hati, kebahagiaan Rizky Pora semakin lengkap setelah ia terpilih masuk di Best XI AFF Awards 2017. Kapten Barito Putera itu, bersanding bersama beberapa rekannya di Timnas Indonesia seperti Boaz Salossa, Stefano Lilipaly dan juga Kurnia Meiga.

Well, semoga dengan rentetan hari bahagia yang telah dilewati, karir dan kehidupan Rizky Pora semakin lancar serta bahagia ke depannya, Amin.