Eks Rekan El Loco dan 6 Klub Liga 2 Bakal Main Tarkam

  • 6 klub Liga 2 bakal main di kompetisi tarkam yang berlangsung di Jawa Tengah.
  • Tidak hanya 6 klub dari Liga 2, eks rekan Cristian Gonzales, Ronald Fagundes juga akan ikut kompetisi ini. 
Minggu, 24 September 2017 13:38 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis:Yanto/Indosport/[email protected]
Logo Liga 2 Indonesia 2017 Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/twitter@liga2indonesia
Logo Liga 2 Indonesia 2017

Sebanyak 6 klub kontestan Liga 2 musim 2017 akan mengikuti turnamen antar kampung (Tarkam) yang digelar di Desa Tumang, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. 6 klub tersebut bakal bersaing dengan kontestan lainnya yang berasal dari wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Caption Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTPSIM Yogya.

Ketua panitia Nursanto, mengatakan turnamen bertajuk BMT Tumang Cup 2 itu akan dikuti oleh PSIR Rembang, Persipur Purwodadi, PSIM Yogya, PPSM Magelang, Persiba, dan Persinga Ngawi. Mereka akan bertarung dengan 18 kontestan lainnya selama satu bulan penuh di  Stadion Perjuangan Cepogo Boyolali pada Oktober mendatang.

Susanto mengatakan tim tim yang berasal dari Liga 2 tersebut nantinya akan langsung masuk ke dalam babak utama beserta dua tim unggulan lain. Sedangkan 16 kontestan lainnya akan bertarung dan saling menjatuhkan untuk bisa masuk ke babak utama.

Mereka nantinya memperebutkan hadiah dengan total senilai Rp40 juta. "Pembukaan dilakukan 1 Oktober dan partai final akan dilakukan 28 Oktober mendatang," ucapnya. 

Selain mengundang 6 klub Liga 2, menurut nursanto turnamen antar kampung tersebut juga bakal dimeriahkan oleh kedatangan Ronald Fagundes. Pemain yang malang melintang di Liga Indonesia tersebut nantinya akan bergabung dengan Klub Choy FC asal Boyolali.

Logo PSIR Rembang. Copyright: INDOSPORT/WikipediaLogo PSIR Rembang.

Selain Ronald Fagundes pastinya akan banyak lagi pemain-pemain jebolan Liga 2 maupun Liga 1 yang ikut dalam turnamen. Biasanya mereka akan diundang oleh tim-tim yang ikut serta dalam turnamen tersebut.

"Pada gelaran sebelumnya Bayu Pradana bergabung bersama tim Patemon FC, kami yakin tersebut akan kembali membawa pemain-pemain nasional dan tidak menutup kemungkinan pemain asing," tegasnya.