Gojek Traveloka Liga 1

Kawal Laga Arema vs Persija, Aremania dan Jakmania Kian Mesra

Minggu, 24 September 2017 13:51 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Joko Sedayu
© dataskor
Jakmania dan Aremania. Copyright: © dataskor
Jakmania dan Aremania.

Persija Jakarta akan menjalani laga tandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan untuk melakoni pertandingan pekan ke-26 Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (24/09/19) sore ini. Laga Persija ini juga dihadiri  oleh suporter setia mereka, Jackmania.

Jackmania berbondong-bondong melakoni perjalanan panjang menuju kota Malang. Sampai di lokasi mereka pun mendapatkan sambutan yang hangat dari kelompok suporter tuan rumah.

Momen tersebut diabadikan oleh akun Twitter Jak Cikarang Raya, @Jakmania_CKR. Dalam video tersebut tampak para The Jakmania meneriakkan lagu berupa ucapan terima kasih kepada Aremania yang telah menyambut mereka.

kedua kelompok suporter ini memang dikenal memiliki hubungan yang baik. Mereka satu sama lain sudah menggangap sebagai saudara sendiri.

© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Caption Copyright: Lanjar Wiratri/INDOSPORTKelompok suporter sepakbola The Jakmania dan Aremania ketika berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sekedar informasi, Persija Jakarta saat ini berada di posisi ke-6 dan telah mengumpulkan 42 poin. Sementara itu, Arema FC berada di posisi ke-7 dengan torehan 40 poin.

1.2K