Liga Primer Inggris

Kontra Bournemouth, Rooney Berubah Jadi Itachi Uchiha

  • Ada pemandangan menarik di laga antara Everton vs Bournemouth.
  • Salah satu penyerang andalan Everton, Wayne Rooney mengalami cedera yang membuatnya mirip dengan karakter komik Naruto.
Minggu, 24 September 2017 06:24 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/fanpop
Wayne Rooney dan Itachi Uchiha. Copyright: © INDOSPORT/fanpop
Wayne Rooney dan Itachi Uchiha.

Nasib malang harus dialami mantan penyerang andalan Manchester United yang kini memperkuat Everton Wayne Rooney. Dalam laga melawan Bournemouth di pekan keenam Liga Primer Inggris 2017/18, Rooney mendapat insiden yang cukup parah.

Saat laga babak pertama masih berlangsung, salah satu pemain Bournemouth, Simon Francis secara tidak sengaja menyikut kepala Wazza, panggilan akrab Rooney saat keduanya melakukan duel udara.

Kerasnya sikutan yang dirasakan oleh Rooney pun berakibat pada cucuran darah berwarna merah yang mengali dari mata sebelah kirinya.

Menariknya, penampilan Rooney yang bersimbah darah pada sebelah matanya itu seperti mengingatkan kita dengan salah satu karakter komik dan animasi Naruto, Itachi Uchiha.

Mata kiri Rooney mengeluarkan darah setelah disikut pemain Bournemouth. Copyright: ESPN FCMata kiri Rooney mengeluarkan darah setelah disikut pemain Bournemouth.

Dalam komik dan kartunya, Itachi digambarkan selalu bersimbah darah pada sebelah matanya setiap kali mengeluarkan jurus andalannya, Amaterasu.

Salah satu karakter di komik dan kartun Naruto, Itachi Uchiha. Copyright: http://narutofanon.wikia.comSalah satu karakter di komik dan kartun Naruto, Itachi Uchiha.

Terlepas dari kemiripan dengan karakter fiktif tersebut, Rooney sendiri dilaporkan tidak terancam mengalami kebutaan akibat insiden tersebut.

Meski tidak bisa bermain full 90 menit akibat cedera di bagian matanya, Rooney masih bisa puas karena timnya berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-1.