Masih Sakit Hati, Wilshere Tolak Tawaran Arsenal

Minggu, 24 September 2017 14:34 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Proses negosiasi antara Arsenal dengan Jack Wilshere sedikit demi sedikit mulai menemukan kepastian. Tapi, bukan sesuatu yang positif bagi Arsenal. Pasalnya, gelandang 25 tahun itu kemungkinan besar tidak akan mau memperpanjang kontraknya bersama The Gunners. Padahal, kontrak Wilshere akan habis pada 30 Juni 2018.

Menurut sumber yang dimiliki The Sun, Wilshere tidak akan dipinjamkan lagi ke klub lain sampai dia mau memperpanjang kontraknya. Artinya masih ada kesempatan bagi Arsenal untuk bisa mengikat Wilshere bersama mereka.

© TGSP Photo/REX/Shutterstock
Wilshere terlibat perkelahian dengan pemain Mancehster City U-23, Tyreke Wilson. Copyright: TGSP Photo/REX/ShutterstockWilshere terlibat perkelahian dengan pemain Mancehster City U-23, Tyreke Wilson.

Sayang, Wilshere tampaknya masih kecewa dan sakit hati akibat dipinjamkan ke Bournemouth musim lalu. Di sisi lain, dia pun tak mendapat jatah bermain mencukupi pada musim ini. Padahal Wilshere masih membutuhkan pertandingan dan ingin menjadi bagian dari tim inti Arsenal.

Seandainya dia mendapat jatah bermain yang mencukupi, bisa jadi Wilshere akan memilih bertahan di Stadion Emirates. Karena memang itulah yang dibutuhkan Wilshere saat ini. Namun cedera dan performa yang tak kunjung kembali seperti semula membuat dirinya tak banyak dipercaya manajer Arsene Wenger.

Atas kondisi tersebut, peluang yang paling besar dialami Wilshere adalah pergi dari Stadion Emirates pada akhir musim nanti. Namun demikian, Wilshere akan tetap profesional. Dia berjanji akan selalu tampil maksimal setiap kali dipercaya Wenger.

Tetapi, tetap tidak akan lembaran kontrak yang ditandatangani oleh Wilshere hingga akhir musim nanti.

805