Liga Champions

4 Fakta Menarik yang Terjadi di Liga Champions Pekan Ini

  • Pertandingan kedua Liga Champions 2017/18 akan kembali digelar pada tengah pekan ini.
  • Nantinya, pada tanggal 27 September 2017 pertandingan akan dimulai dari Grup E-H, baru kemudian dilanjutkan Grup A-D pada keesokan harinya.
  • Pada tengah pekan ini, ada sejumlah fakta menarik yang tak bisa dilewatkan.
Senin, 25 September 2017 19:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INTERNET
Logo Liga Champions. Copyright: © INTERNET
Logo Liga Champions.

Sebanyak 32 tim dari Eropa akan saling hantam pada tengah pekan ini di ajang Liga Champions musim 2017/18.

Mereka telah terbagi menjadi 8 grup yang isinya masing-masing ditempati oleh 4 tim. Jika pada pertengahan bulan September pertandingan pertama dimulai dari Grup A-D terlebih dulu, maka pada akhir bulan September ini giliran Grup E-H akan bermain lebih dulu satu hari lebih cepat.

Tentunya kompetisi ini selalu menarik jutaan mata pencinta sepakbola sejati, karena mereka akan melihat kekuatan tim kesayangan mereka, bermain di ajang paling bergengsi antarklub di benua biru tersebut.

Tiga klub unggulan di kompetisi ini, yakni Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen mungkin paling dinanti atau kini bertambah melalui Paris Saint-Germain (PSG), karena adanya sang pemain termahal di dunia, Neymar Jr di dalamnya.

Namun, bukan berarti klub-klub elite Eropa lainnya tidak dapat diunggulkan. Sebut saja, klub-klub tenar di Inggris, seperti Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur yang pastinya akan meramaikan kompetisi tersebut.

Di tambah kekuatan dari tanah Italia, Juventus, AS Roma, dan Napoli yang pastinya juga siap menjadi momok bagi tim manapun, termasuk Borussia Dortmund dari Bundesliga Jerman yang pastinya tidak dapat dipandang sebelah mata juga.

Nah, sama seperti musim-musim sebelumnya, yaitu pastinya ada beberapa fakta dan hal-hal yang menarik dalam setiap pertandingannya, termasuk pada tengah pekan ini.

Apa sajakah itu? Berikut ini INDOSPORT akan merangkumnya: