Neymar Putus, Ini Pemain Bergaji Paling Mahal Sedunia

Senin, 25 September 2017 14:55 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© getty images
Neymar Jr ternyata bukan pemain yang gajinya termahal. Ada lagi di atasnya, lho. Copyright: © getty images
Neymar Jr ternyata bukan pemain yang gajinya termahal. Ada lagi di atasnya, lho.

Neymar da Silva Santos Júnior atau biasa disebut Neymar Jr boleh saja berpredikat pemain dengan nilai transfer termahal. Namun ternyata gaji pria kelahiran Sao Paulo, Brasil, 5 Februari 1992 ini tak seberapa. Masih ada pemain yang pendapatan di klubnya lebih gede dari Neymar. Dia Carlos Tevez.

Adalah situs Football Leaks yang pertama kali membocorkan gaji para bintang lapangan hijau. Mereka mengklaim Neymar menghasilkan sekitar Rp585 miliar setahun. Sementara Carlos Tevez sekitar Rp610 miliar setahun! sungguh angka yang fantastis meski hanya bermain di klub asal China, Shanghai Shenhua.

© Getty Images
Neymar. Copyright: Getty ImagesNeymar.

Tapi, jika saja kontrak baru Lionel Messi sudah jadi. Dia bakal jadi pemain dengan bayaran termahal. Football Leaks sebut saat kontrak barunya sudah ditanda tangani, Messi bakal bergaji sekitar Rp635 miliar per tahun! Bikin elus dada ya, guys. 

Sementara itu Lionel Messi menampakkan tanda-tanda ingin hengkang dari Barcelona. Saat Barca melawan Girona, Messi sempat mendekati pemain pinjaman dari Manchester City, Pablo Maffeo dan 'kepo' tentang klub Liga Inggris tersebut. 

© Barcelona FC
Lionel Messi mencetak 2 gol di babak pertama saat Barcelona menjamu Espanyol. Copyright: Barcelona FCLionel Messi mencetak 2 gol di babak pertama saat Barcelona menjamu Espanyol.
2.8K