Liga 2

Genting, PSMS Kehilangan Jebolan Timnas U-19 Melawan Persita

  • PSMS Medan akan berhadapan dengan Persita Tangerang pada  lanjutan Grup B babak 16 besar Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Senin (25/09/17).
  • Melawan Persita, PSMS kehilangan Dimas Drajad akibat cedera.
Senin, 25 September 2017 08:48 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/psms.id
Skuat PSMS Medan. Copyright: © Instagram/psms.id
Skuat PSMS Medan.

Kehilangan pemain penting di partai super genting tengah dialami oleh PSMS Medan. Melakoni pertandingan Grup B babak 16 besar Liga 2 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Teladan, Medan, Senin (25/09/17) tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut kehilangan penyerang muda, Dimas Drajad.

Dimas akan absen karena mengami cedera hamstring. Jebolan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 tersebut harus menepi selama dua minggu.

Caption Copyright: INTERNETDimas Drajad.

Cedera itu dialaminya ketika bermain melawan PSIS Semarang pada pertandingan perdana Grup B 21 September lalu. Kondisi tersebut memaksa arsitek anyar Ayam Kinantan, Djajang Nurdjaman memutar otak mencari pengganti yang ideal untuk sosok Dimas.

"Sudah kita siapkan penggantinya yang menurut kami meski kualitasnya tidak sama namun paling tidak bisa menggantikan peran Dimas sebagai striker," ucap pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Kehilangan Dimas tidak membuat target Djanur berubah. Tiga poin wajib direbut anak asuhannya andai ingin menghidupkan peluang promosi ke Liga 1 pada musim depan.

"Kita harus menang, tidak ada istilah imbang apalagi kalah kalau mau aman melangkah ke babak selanjutnya untuk bisa berlaga di Liga 1 musim mendatang," kata Djanur.

Saat ini, PSMS berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B babak 16 besar Liga 2 dengan nihil poin dari sekali laga. Di bawahnya, Persita meraih perolehan yang sama dengan menempati posisi keempat.