Liga 1

Hadapi Mitra Kukar yang Tengah Terluka, PS TNI Diminta Lebih Pintar

Senin, 25 September 2017 19:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada menargetkan raihan poin penuh saat timnya menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-26 Gojek Traveloka Liga 1 2017, Selasa (26/09/17) besok. Untuk memenuhi target itu, Rudy meminta anak asuhnya bermain lebih pintar, terutama dalam penguasaan bola.

Laga ini menjadi pembuktian kedua Rudy Eka sebagai pelatih anyar PS TNI. Dia pun ingin memberikan kemenangan bagi PS TNI setelah gagal pada debutnya saat menghadapi Persela Lamongan, Jumat (22/09/17) lalu.

© IAN SETIAWAN/INDOSPORT
Rudy Eka Priyambada, pelatih anyar PS TNI. Copyright: IAN SETIAWAN/INDOSPORTRudy Eka Priyambada, pelatih anyar PS TNI.

"Saya mengenalkan filosofi sepakbola yang saya mau. Di Lamongan kita kurang beruntung, saya juga belum ketemu di latihan," ucap Rudy Eka Priyambada, Senin (25/09/17).

"Sepulang dari Lamongan kita latihan dan kita perbaiki kekurangan, kita siap untuk pertandingan besok," tambahnya.

Namun mantan pelatih Celebest ini pun mengakui tidak akan mudah meraih tiga poin dari tangan Mitra Kukar. Meski sang lawan tengah dalam kondisi pesakitan karena menelan kekalahan tiga kali secara beruntun, Rudy meminta anak asuhnya bermain lebih pintar.

© Bhayangkara FC
Skuat PS TNI saat melawan Bhayangkara FC. Copyright: Bhayangkara FCSkuat PS TNI saat melawan Bhayangkara FC.

"Mitra waktu itu dan sekarang beda. Mitra Kukar sekarang banyak pemain muda, mereka kalah tiga kali beruntun. Kita harus menang, seperti biasa pressing, tapi sekarang harus lebih pintar menguasai bola," tutup Rudy.

PS TNI memang membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisinya di papan klasemen. Saat ini PS TNI masih tercecer di peringkat ke-15 dengan catatan 26 poin dari 25 laga.