Liga 2 Indonesia

Imbangi PSMS Medan, Pemain Persita: Belum Rezeki

Senin, 25 September 2017 22:33 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Launching Persita Tangerang Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Launching Persita Tangerang

PSMS hanya mampu bermain imbang melawan Persita Tanggerang di Stadion Teladan, Medan, Senin (25/9/2017) sore. Laga kedua di babak 16 besar Grup B ini berakhir dengan hasil tanpa gol.

Kendati berhasil mencuri poin di kandang lawan, namun asisten Pelatih Persita Tangerang, Asep Ardiansyah sesumbar jika dewi fortuna tak berpihak kepada mereka. Menurut Asep ada tujuh peluang yang diciptakan anak asuhnya dalam laga yang berjalan cepat itu. 

 

A post shared by Liga 2 Indonesia (@liga2match) on

"Sebenarnya kami memiliki banyak peluang untuk menciptakan gol. Sayang dewi fortuna belum berpihak ke kita. Seharusnya kami bisa menang sesuai target pertama kami datang ke Medan. Masalahnya adalah finishing. Ada tujuh peluang di mana pemain kita sudah berhadapan dengan kiper lawan tapi tidak berhasil menciptakan gol," ujarnya usai pertandingan.

Tercatat ada tiga peluang emas pada babak pertama dan empat di babak keduanya. Mayoritas saat bola berada di kaki gelandang serang, Henry Rivaldy.

"Belum rezeki sepertinya mencetak gol hari ini," kata Henry.

© Instagram @Persita.Official
Skuat utama Persita Tangerang. Copyright: Instagram @Persita.OfficialSkuat utama Persita Tangerang.

Soal wasit, Asep Ardiansyah memberikan apresiasi. Asep menyatakan bahwa sang juru adil dalam laga ini menjalankan tugasnya dengan apik.

"Wasit bagus, biasanya kita selalu dirugikan. Kita sempat takut di Medan dirugikan. Ternyata fair," tegasnya.