Duh Cakepnya WAGs 'Messi' Thailand Ini

Senin, 25 September 2017 21:52 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Tak hanya Egy Maulana Vikri yang punya gelar Messi dari Asia Tenggara. Pesepakbola asal Thailand ini juga. Bahkan kiprahnya selangkah lebih maju dari Egy. Dia pernah membanggakan negaranya ketika bermain di liga utama Jepang (J 1) bersama klub Consadole Sapporo. Dia mencatat assist terbaik dan satu-satunya memberi umpan gol meski klubnya harus kalah. Namanya Chanathip Songkrasin. 

Tapi bukan Chanathip Songkrasin yang akan dibahas melainkan kekasihnya yang cantiknya bukan main. Eits, bukan. Dia perempuan tulen, kok. Namanya Pitchanart Sakhakorn. Profesinya aktris dan model iklan di Thailand. Sumpah cakepnya gak ketulungan. Secara berlebihan, orang yang lagi koma kalau melihat Pitchanart pasti langsung sadar. Gak percaya, nih simak foto-fotonya.

 

A post shared by pitchanart sakhakorn (@maypitchy) on

Tak hanya cantik, Pitchanart juga bertubuh molek. Diketahui dari Instagramnya, ternyata dia rajin banget nge-gym. Lihat nih gerakan-gerakan fitnes yang dilakukan Pitchanart demi mendapat bodi seksi.

 

A post shared by pitchanart sakhakorn (@maypitchy) on

Dan yang satu ini, foto bareng sang kekasih, Chanathip Songkrasin. Duh, bikin iri cowok-cowok se-Asia Tenggara ya kalau begini.

 

A post shared by pitchanart sakhakorn (@maypitchy) on

Gimana? Cantik kan, WAGs Thailand ini? Gak kalah kece dengan pasangan pesepakbola Eropa, ya. 

2.2K