LIGA 1

Keren! Begini Kekompakan Aremania dan Jakmania di Stadion Kanjuruhan

Senin, 25 September 2017 14:46 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© dataskor
Jakmania dan Aremania. Copyright: © dataskor
Jakmania dan Aremania.

Arema FC berhasil meraih satu poin saat menjamu Persija Jakarta pada lanjutan laga Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-26 pada Minggu (24/09/17) malam WIB.

Dalam laga tersebut, tercatat sebanyak 26.217 penonton yang terdiri dari Aremania dan Jakmania memadati Stadion Kanjuruhan.

Mengingat kedua kelompok suporter ini memang dikenal memiliki hubungan yang baik, atmosfer pertandingan pun terlihat menarik karena kekompakan kedua suporter.

Jakmania yang berbondong-bondong datang ke Kota Malang ternyata mendapat sambutan hangat dari kelompok suporter tuan rumah. Tak hanya di luar stadion, ketika di dalam stadion pun kedua suporter fanatik ini sangat kompak dan hangat.

Seperti video yang diunggah melalui akun @afiq_viscarra11. Dalam video tersebut terlihat, baik Aremania dan Jakmania kompak melakukan koreografi yang menambah kemeriahan laga yang berakhir dengan skor 1-1 ini.

Aremania dan The Jakmania memang dikenal merupakan kelompok suporter yang sangat bersahabat. Suporter tim tamu selalu mendapatkan sambutan dan bantuan yang ramah ketika tim kesayangan mereka bertandang satu sama lain.

1.2K