Tinggalkan Benzema dan Marcelo, Ini Daftar Pemain Madrid yang Dibawa ke Dortmund

Senin, 25 September 2017 18:56 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Marca
Zidane melakukan pembicaraan dengan Toni Kroos di sesi latihan Madrid. Copyright: © Marca
Zidane melakukan pembicaraan dengan Toni Kroos di sesi latihan Madrid.

Real Madrid akan menjalani laga tandang pertama mereka di Liga Champions musim ini melawan Borussia Dortmund, Rabu (27/09/17) dini hari waktu WIB. Laga yang dimainkan di Stadion Signal Iduna Park tersebut menjadi ujian terhadap performa Los Blancos di kompetisi lokal yang tengah mendapat sorotan karena tak kunjung membaik.

Untuk laga di kandang Dortmun ini, pelatih Zinedine Zidane sudah memanggil 20 pemain. Mereka telah berangkat dari Bandara Internasional Barajas pada pukul 10.30 waktu setempat.  Setelah melakukan perjalanan selama 1,5 jam, skuat Madrid pun tiba selamat di Jerman. Seluruh penggawa Los Blancos menginap di Renaissance Bochum Hotel.

© INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTIsco, gelandang serang Real Madrid.

Seperti yang diungkap Marca, dalam daftar pemain yang dibawa Zidane tidak terdapat nama Karim Benzema dan Marcelo. Padahal keduanya merupakan penggawa andalan Zidane selama ini.

Keduanya memang masih dibekap cedera dan kemungkinan baru bisa kembali dimainkan dalam beberapa pekan mendatang. Selain Marcelo dan Benzema, Zidane pun meninggalkan Theo, Vallejo, dan Kovacic untuk fokus menyembuhkan diri dari cedera mereka.

Meski demikian, Zidane tetap membawa Toni Kroos. Padahal pemain asal Jermain ini sempat disimpan saat Madrid bertemu Alaves pada Sabtu (23/09/17) lalu. Kroos disebut mengalami cedera di bagian tulang iga sebelum Madrid bertandang ke Alaves. Bisa jadi Kroos dibawa karena pengetahuannya yang cukup dalam mengenai Dortmund saat masih membela Bayern Munchen.

Berikut daftar pemain Real Madrid untuk laga kontra Borussia Dortmund:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Fernandez

Defender: Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Achraf Hakimi, Tejero.

Midfielder: Toni Kroos, Luca Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco Alarcon, Daniel Ceballos.

Striker: Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Lucas Vázquez, Borja Mayoral.

1.2K