LIGA 1

Padati Kanjuruhan, Persija: Terima Kasih The Jakmania

  • Jakmania padati Stadion Kanjuruhan untuk mendukung Persija melawan tuan rumah Arema FC.
  • Persija Jakarta berterima kasih kepada Jakmania.
Senin, 25 September 2017 14:02 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Antara/Puspa Perwitasari
Suporter Persija Jakarta atau Jakmania. Copyright: © Antara/Puspa Perwitasari
Suporter Persija Jakarta atau Jakmania.

Persija Jakarta gagal meraih poin sempurna saat bertandang ke Stadion Kanjuruhan melawan tuan rumah Arema FC pada Minggu, (24/09/17) malam WIB.

Tim asal ibu kota tersebut, unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak Bambang Pamungkas di menit ke-34. Namun, jelang akhir babak kedua, anak asuh Teco tak bisa mempertahankan keunggulan. Hasilnya gawang Andritany dibobol oleh Esteban Viscara pada menit ke-80.

Meski hanya meraih satu poin, ternyata tak membuat suporter setia mereka, The Jakmania kecewa dan menyurutkan dukungannya.

Melalui video yang diunggah oleh akun Instagram Persija, terlihat semangat membara diberikan oleh Jakmania demi memberikan dukungan kepada Bepe cs saat laga melawan Arema FC.

Tak hanya di situ, sambutan meriah juga diberikan Jakmania saat bus pemain Persija tiba di stadion sesaat sebelum laga dimulai. 

Melihat fanatiknya dukungan dari suporter setianya, tim berjuluk Macan Kemayoran langsung mengucapkan terima kasihnya kepada Jakmania yang sudah hadir di Stadion Kanjuruhan.

"Semangat kalian yang membuat #Persija terus berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Terima kasih The Jakmania yang sudah menemani #Persija di ujung timur Pulau Jawa. Hati-hati di jalan, selamat sampai tujuan. #PersijaJakarta #PersijaSelamanya," tulis Persija dalam kolom keterangan Instagramnya.

Tambahan satu poin yang didapat Persija tak mengubah posisi mereka di klasemen sementara Liga 1. Persija berada di peringkat keenam dengan mengoleksi 43 angka. Sedangkan Arema berada satu peringkat di bawah Persija dengan selisih dua poin.