Bursa Transfer

Gara-gara Costa, MU Makin Percaya Diri Dekati Griezmann

Selasa, 26 September 2017 21:41 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Galih Prasetyo
© Power Sport Images/Getty Images
Striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Power Sport Images/Getty Images
Striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Kepindahan Diego Costa dari Chelsea ke Atletico Madrid ternyata membangkitkan kepercayaan diri Manchester United untuk memboyong Antoine Griezmann ke Old Trafford. Meskipun sebelumnya sempat beredar kabar bahwa MU sudah menyerah mendatangkan sang pemain.

Tetapi menurut kabar terbaru, Man United justru sedang mempertimbangkan kembali untuk memboyong penyerang 26 tahun tersebut dengan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,58 triliun pada akhir musim, demikian ujar salah satu sumber dilansir dari ESPNFC.

Sejak musim lalu, pemain berpaspor Prancis ini memang sudah menjadi target utama manajer Jose Mourinho. Sementara itu, sang pemain pun sempat memberikan sedikit sinyal positif terkait rencana kepindahannya ke Liga Primer.

© MICHAEL CAMPANELLA/Getty Images
Pemain Timnas Prancis, Antoine Griezmann. Copyright: MICHAEL CAMPANELLA/Getty ImagesPemain Timnas Prancis, Antoine Griezmann.

Sayangnya, rencana ini harus tertunda lantaran Atletico masih menjalani sanksi larangan transfer pemain yang diberikan oleh FIFA. Klub asuhan Diego Simeone ini baru diperkenankan mendaftarkan pemain baru pada Januari 2018 mendatang.

Akan tetapi, Setan Merah nampaknya perlu waspada. Hal ini karena Barcelona juga dikabarkan sudah menyiapkan penawaran untuk membawa pemain Timnas Prancis ini dari Wanda Metropolitano.

2.3K