Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 27 September 2017

Selasa, 26 September 2017 11:31 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Trofi Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Trofi Liga Champions.

Laga-laga seru akan tersaji dalam pertandingan lanjutan Liga Champions musim 2017/18 pada pertengahan minggu ini, Rabu (27/09/17). Laga paling dinanti mungkin adalah kala Borussia Dortmund, menantang sang juara bertahan Real Madrid di Signal Iduna Park, dini hari nanti WIB.

Markas Die Borussen menjadi kandang yang angker bagi Cristiano Ronaldo dkk. Terbukti dari tiga laga terakhir di Signal Iduna Park, Los Blancos belum mampu memetik kemenangan.

© Indosport.com
Real Madrid v Real Betis Copyright: Indosport.comReal Madrid.

Sementara dua pertemuan terakhir selalu berakhir imbang. Namun tuan rumah punya bekal kepercayaan diri usai menang dalam tiga laga terakhirnya.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyadari, skuatnya selama ini belum pernah menang di stadion yang bernama resmi Westfalenstadion itu. Namun, hal tersebut justru yang membuat dirinya merasa tertantang untuk mendorong kemenangan bagi timnya.

"Memang benar kami belum pernah menang disini dan itu cukup menantang kami. Kami ingin berlaga untuk sebuah pertandingan sepakbola yang baik," katanya dalam konferensi pers sebelum laga tersebut.

© INDOSPORT
Christian Pulisic selebrasi usai mencetak gol untuk Borussia Dortmund. Copyright: INDOSPORTChristian Pulisic selebrasi usai mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Sementara di laga lain Grup H, Spartak Moskow akan menantang klub Liga Primer Inggris, Liverpool. Di Grup F, Manchester City akan menjamu klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk dan Grup C akan mempertandingkan Qarabag vs AS Roma.

Berikut Jadwal Grup E-H Liga Champions musim 2017/18, Rabu 27 September 2017:

Grup E

01.45 WIB - Sevilla vs Maribor
01.45 WIB - Spartak Moscow vs Liverpool (BeIn Sport 1 Indonesia)

Grup F

01.45 WIB - Napoli vs Feyenoord
01.45 WIB - Manchester City vs Shakhtar Donetsk (BeIn Sport 3 Indonesia)

Grup G

01.45 WIB - Besiktas vs RB Leipzig
01.45 WIB - AS Monaco vs Porto

Grup H

01.45 WIB - Borussia Dortmund vs Real Madrid (BeIn Sport 2 Indonesia/SCTV)
01.45 WIB - APOEL vs Tottenham Hotspur

*)
- Jadwal siaran langsung bisa berubah sewaktu-waktu

3.7K