Karena Zaza, Pelatih Valencia Alami Cedera

Selasa, 26 September 2017 00:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Marcelino Garcia Toral, pelatih Valencia. Copyright: © getty images
Marcelino Garcia Toral, pelatih Valencia.

Ada yang unik dalam kemenangan Valencia atas Real Sociedad pada Senin (25/09/17) dini hari kemarin. Kemenangan Kelelawar Hitam atas tuan rumah tersebut harus memakan korban, dengan cederanya sang pelatih, Marcelino Garcia Toral.

Seperti yang kita ketahui, Simone Zaza dkk harus meladeni perlawanan sengit dari kubu tuan rumah. Rodrigo sempat membawa Valencia unggul 1-0, sebelum akhirnya disamakan oleh Aritz Elustondo di menit 33. Di babak kedua, Nacho Vidal kembali membawa Valencia unggul di menit 55, sebelum akhirnya disamakan oleh Mikel Oyarzabal di menit 59.

Pertandingan berjalan alot dan penuh dengan tensi yang tinggi. Hingga pada akhirnya, penyerang asal Italia, Zaza, mencetak gol kemenangan Valencia, lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Berikut highlight pertandingan kedua tim:

Gol kemenangan yang dicetak oleh Zaza itu rupanya disambut dengan meriah oleh sang pelatih, Marcelino. Sayang, dirinya terlarut terlalu lama dalam euforia gol Zaza, sehingga selebrasinya menyebabkan cedera pada otot belakang paha di kaki kirinya.

"Selama cuma saya yang cedera-itu bukan masalah kalau pelatihnya (cedera)," ucap Marcelino pasca pertandingan, dikutip AS.

“Saya menarik (otot) cukup keras. Bagaimana juga saya sudah tua dan sepertinya saya harus mengendalikan diri dalam keadaan tertentu," sambungnya.

Dengan kemenangan ini, Valencia saat ini bercokol di posisi keempat klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 12 poin, hasil enam laga yang telah dilakoni. Sementara Barcelona masih menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 18 poin.

812