Liga Champions

Lawan Dortmund, Ronaldo Akan Gunakan Senjata Baru

Selasa, 26 September 2017 13:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: © getty images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Senjata bagi pemain sepakbola dalam berperang di atas lapangan, tentunya adalah sepatu yang mereka gunakan. Jika sepatu tersebut nyaman dan tidak ada yang rusak, maka akan menjadi nilai tambahan bagi sang pemakai.

Hal inilah yang juga akan digunakan oleh Cristiano Ronaldo jelang lawan Borussia Dortmund nanti. Pemain ber-KTP Portugal ini akan menggunakan sepatu baru bermerk, Nike CR7 di dalam lapangan Stadion Signal Iduna Park.

Merk sepatu yang ia gunakan merupakan inisial dari nama singkatannya sendiri. Melalui foto yang ia posting ke akun Instagramnya, Ronaldo tampak sedang memakai sepatu yang berwarna putih keabu-abuan tersebut.

 

Match day tomorrow. Let’s do this 🙌 #Mercurial #CR7 #NikeFootball available on NIke.com/CR7, September 29th.

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ronaldo akan memperkuat El Real melawan tuan rumah Borussia Dortmund dalam pertandingan kedua Grup H Liga Champions 2017/18.

Pada pertandingan pertama saat melawan APOEL Nicosia, Ronaldo sukses menyarangkan dua dari tiga gol Los Blancos yang mengakhiri pertandingan tersebut untuk kemenangan mereka dengan skor 3-0.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo saat latihan bersama rekan dan pelatihnya di Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo saat latihan bersama rekan dan pelatihnya di Real Madrid.

Sementara Dortmund pada pertandingan pertama dihantam oleh Tottenham Hotspur dengan skor 1-3. Tentunya, mereka akan mendapat ujian berat untuk bisa bangkit di pertandingan kedua, karena lawan yang dihadapi adalah sang juara bertahan.

Laga ini akan disiarkan pukul 01:45 WIB di BeIN Sport 2. Untuk mengetahui jadwal pertandingan lainnya, klik di sini.

2.3K