Liga 1

Persela Waspadai Kebangkitan Sriwijaya FC

Selasa, 26 September 2017 08:22 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muammad Effendi/INDOSPORT
Persela Lamongan saat jalani latihan. Copyright: © Muammad Effendi/INDOSPORT
Persela Lamongan saat jalani latihan.

Persela Lamongan menantang Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (26/09/17) pukul 15.00 WIB dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 pekan ke-26. Di laga ini, pelatih Persela Aji Santoso punya kekhawatiran sendiri.

Di saat banyak pihak melihat SFC tengah terpuruk karena empat kekalahan beruntun, Aji malah sebaliknya. Menurut pelatih berpengalaman ini, SFC bukan pemain baru dan punya mental untuk menghadapi kondisi tersebut.

“Kita justru bakal semakin waspadai kebangkitan mereka,” ucapnya.

Tak ada alasan untuk memandang sebelah mata kekuatan SFC yang dinilai tim kuat dengan materi pemain bagus di segala lininya. Pemain harus siap dan pandai dalam menjaga kondisi fisik. Padatnya pertandingan dan perjalanan yang menguras stamina, harus mampu diatasi.

Duel melawan SFC bakal butuh tenaga yang tidak sedikit, pemain harus siap sehingga bisa mengimbangi permainan tuan rumah.

© Muammad Effendi/INDOSPORT
Persela Lamongan saat jalani latihan. Copyright: Muammad Effendi/INDOSPORTPersela Lamongan saat jalani latihan.

Sementara itu winger andalan Laskar Joko Tingkir, Saddil Ramdani, juga mengaku sudah siap untuk laga ini. Dia akan berusaha keras menjalankan instruksi pelatih untuk dapat mencuri poin.

“Saya sudah siap turun di laga ini dan mudah-mudahan kita bisa dapat poin,” ujarnya.