Tak Boleh Ada Bale jika Real Madrid Inginkan Dybala?

Selasa, 26 September 2017 14:26 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Paulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo. Copyright: © getty images
Paulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo.

Jurnalis OK Diario, Eduardo Inda mengungkapkan jika Real Madrid berencana untuk menggaet bintang Juventus, Paulo Dybala, maka pemain seperti Gareth Bale harus meninggalkan timnya itu terlebih dahulu.

Dybala akhir-akhir ini dikaitkan erat akan kepindahannya ke Real Madrid dan Barcelona lewat jendela transfer musim panas kemarin. Kehadirannya dinilai akan mampu membawa kekuatan baru bagi tim tersebut. 

© INDOSPORT
Paulo Dybala saat mengeksekusi bola. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala saat mengeksekusi bola.

Namun transfer itu sendiri akhirnya gagal karena Juventus rupanya masih memilih untuk menahan pemain timnas Argentina tersebut dari kepindahannya ke Spanyol.

Real Madrid juga beberapa kali dikaitkan dengan pemain bintang seperti Robert Lewandowski dan Edinson Cavani yang rumornya berencana ingin bergabung dengan Los Blancos. Namun bagaimanapun, usia pemain penyerang Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain itu tentunya akan menjadi batu sandungan bagi keinginan mereka tersebut. 

Inda pun beranggapan bahwa Paulo Dybala adalah pemain muda yang cocok untuk menjadi bagian yang mampu mendukung skuat asuhan Zinedine Zidane itu. 

"Real Madrid berencana untuk merekrut Dybala," ujar Inda pada media televisi Spanyol, El Chiringuito. "Dia telah menghasilkan begitu banyak gol."

© Denis Doyle/Getty Images
Pemain megabintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: Denis Doyle/Getty ImagesPemain megabintang Real Madrid, Gareth Bale.

Namun untuk membuka kemungkinan masuknya Dybala ke Real Madrid, Inda mengatakan bahwa Los Blancos perlu menggeser posisi Gareth Bale. Bale sendiri telah menjadi objek olokan dari fans Real Madrid ketika berada di Santiago Bernabeu. Meski begitu, dirinya masih bersusah payah untuk menemukan kembali performa terbaiknya pasca cedera beberapa waktu lalu. 

Real Madrid rencananya akan berhadapan dengan Borrusia Dortmund dini hari nanti. Christiano Ronaldo dkk akan bertandang dalam laga lanjutan Liga Champion 2017/18.