Thiago Silva Gelar Pesta Ultah, Cavani Tak Datang

Selasa, 26 September 2017 13:30 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© getty images
Neymar dan Edinson Cavani. Copyright: © getty images
Neymar dan Edinson Cavani.

Perseteruan antara Edinson Cavani dengan Neymar tampaknya masih akan terus berbuntut panjang. Perkembangan yang terjadi justru kian panas. Dari mulai Neymar yang disebut minta Cavani untuk dijual, hingga tawaran bonus 1 juta euro kepada Cavani untuk menyerahkan hak menendang penalti yang dikuasainya.

Rumor yang berkembang tampaknya bakal kian panas. Salah satu sebabnya adalah ketidakhadiran striker Uruguay itu di pesta ulang tahun Thiago Silva. Bek asal Brasil itu sebenarnya berultah pada 22 September, tapi baru bisa dirayakan pada Senin (25/9/17). Sebagian besar pemain Paris Saint-Germain hadir dalam pesta ultah tersebut. Termasuk kompatriot Silva asal Brasil seperti Lucas Moura, Dani Alves, dan tentu saja Neymar.

© AS
Neymar dan Cavani di sesi latihan. Copyright: ASNeymar dan Cavani di sesi latihan.

Ketidakhadiran Cavani di pesta ultah Thiago Silva itu diketahui dari foto yang diunggah Kylian Mbappe di akun Twitter @KMbappe. Dalam foto tersebut, tampak seluruh pemain PSG yang hadir dalam pesta ultah tersebut. Kecuali tentu saja Cavani.

Dilansir Eurosport, tak hanya Cavani yang tidak kelihatan batang hidungnya. Thomas Meunier, Julian Draxler, dan Layvin Kurzawa pun tak terlihat. Kecuali Meunier, Draxler dan Kurzawa disebut pernah terlibat konflik dengan Neymar.

Situasi tersebut menunjukkan suhu di kamar ganti PSG masih tetap tinggi. Meski Cavani tidak menunjukkan perselisihan mereka lagi di hadapan publik, tapi harus diakui kondisi ini seperti bara dalam sekam. Akan berubah menjadi kebakaran besar jika tidak segera dipadamkan.

© AFP
Edinson Cavani dan Neymar. Copyright: AFPEdinson Cavani dan Neymar.

Sejumlah klub besar Eropa seperti Juventus, Chelsea, Borussia Dortmund, Napoli, bahkan Everton tengah memantau perkembangan status Cavani. Mereka menyatakan siap menampung sang striker jika akhirnya dilepas PSG demi mendinginkan suhu di dalam kamar ganti klub.