'Unyu' Banget, Michael Essien 'Tercyduk' Belanja Pakai Tas 'Emak-emak'

Selasa, 26 September 2017 16:46 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Persib Bandung
Michael Essien Copyright: © Persib Bandung
Michael Essien

Apa kesan utama Anda ketika melihat Michael Essien? Sangar dan gahar di lapangan hijau. Mantan pemain Chelsea ini tak perlu diragukan lagi ketangguhannya. Namun kesan sangar itu berubah drastis ketika warganet melihat foto ini. Essien tertangkap kamera tengah jalan-jalan pakai tas yang biasa digunakan 'emak-emak' belanja. Kontras antara muka dengan tasnya bikin warganet ketawa guling-guling.

Adalah akun Instagram @lynnaa0903 yang pertama kali mengunggah foto Essien bawa tas belanjaan 'emak-emak'. "Seneng banget ketemu sang idola @iam_ess yg lagi balanja," tulis Lyanna. Dari keterangan foto diketahui warganet tersebut bertemu dengan Essien di Pasar Simpang Dago dan depan Essien persis ada pedagang kaos kaki dan batagor.

Meski kaya raya sebagai pesepakbola namun Michael Essien tetap punya gaya hidup sederhana. Apalagi dia salah satu atlet yang dermawan dan rajin sedekah. Essien mendirikan yayasan amal di negara kelahirannya, Ghana, dan diberikan nama Michael Essien Foundation. Yayasan tersebut bergerak membantu warga berekonomi lemah serta hidup di bawah garis kemiskinan. Selain itu Essien juga rajin mengedukasi warga serta membantu pengobatan ketika virus Ebola meruak.

© Daily Express
Michael Essien Copyright: Daily ExpressMichael Essien