Liga Champions

Usai Matchday Kedua, Berikut Klasemen Sementara Grup E-H

Rabu, 27 September 2017 04:45 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Pertandingan kedua babak Grup E-H Liga Champions 2017/18 sudah selesai digelar. Sebanyak 16 tim telah melakoni matchday kedua mereka.

Dari tim di Grup E, Sevilla mampu mengamankan puncak klasemen sementara dengan empat poin usai mengandaskan Maribor dengan skor 3-0. Sementara tempat kedua berhasil diamankan oleh Liverpool dengan raihan dua poin, usai kembali meraih hasil imbang 1-1 kala bertandang ke markas Spartak Moscow.

Beralih ke Grup F, tempat pertama berhasil diamankan oleh Manchester City dengan raihan enam poin dari dua kemenangan. Anak asuh Pep Guardiola berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0 kontra Shakhtar Donetsk.

Sementara di Grup G sendiri, Besiktas mampu kukuh di posisi pertama dengan raihan enam poin. Pada laga yang berlangsung dini hari WIB kala menjamu RB Leipzig, anak asuh Senol Gunes mampu menggilas tim lawan dengan skor akhir 2-0. Di tempat kedua, ada tim Porto yang baru memperoleh tiga poin pasca mempermalukan AS Monaco 3-0 di markas lawan.

© Twitter @LaLiga
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale menjadi pencetak gol untuk Real Madrid saat melawan Borussia Dortmund. Copyright: Twitter @LaLigaCristiano Ronaldo dan Gareth Bale menjadi pencetak gol untuk Real Madrid saat melawan Borussia Dortmund.

Di grup H, Real Madrid dan Tottenham Hotspur menjadi tim perkasa. Sebab, keduanya berhasil meraih enam poin, yang berarti dua laga berhasil diakhiri dengan kemenangan. Sementara, Borussia Dortmund dan APOEL hingga saat ini belum bisa mendapatkan tiga poin perdananya.

Berikut klasemen sementara Grup E-H Liga Champions 2017/18.

 

Pertandingan kedua babak Grup E-H Liga Champions 2017/18 sudah selesai digelar. Sebanyak 16 tim telah melakoni matchday kedua mereka. Berikut klasemen sementara Grup E-H Liga Champions 2017/18. #ligachampions2017

A post shared by indosport.com (@indosportcom) on

1.1K