Conte Siapkan Dua 'Senjata Rahasia' Jelang Chelsea vs Atletico Madrid

Rabu, 27 September 2017 15:46 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Bos Chelsea, Antonio Conte memberi isyarat akan kembalinya Eden Hazard dan David Luiz untuk membela timnya dalam laga kontra Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions, Kamis (28/09/17) dini hari WIB. 

Hazard harus melakukan operasi atas cederanya selama terbukanya jendela transfer kemarin. Ia didapati duduk di bangku cadangan selama tiga pertandingan Liga Primer Inggris kemarin saat melawan Leicester City, Arsenal, dan Stoke City. 

© INDOSPORT
Eden Hazard dan Antonio Conte selebrasi pada laga Piala FA Cup. Copyright: INDOSPORTEden Hazard dan Antonio Conte selebrasi pada laga Piala FA Cup.

Rabu lalu, pemain Belgia itu membuat penampilan pertamanya lagi sejak cedera terjadi saat laga kontra Nottingham Forest dalam Carabao Cup. Chelsea berhasil membantai tim tersebut 5-1. 

Conte sendiri akhirnya memastikan bahwa Hazard telah siap untuk kembali membela skuadnya nanti. "Musim lalu ia menunjukkan kemampuan hebatnya di setiap laga. Dia adalah pemain top," ujarnya dilansir International Business Times

Dalam konferensi pers, Selasa kemarin, Conte melihat bahwa pertandingan melawan Atletico Madrid akan menjadi sangat penting bagi Hazard. 

"Kompetisi ini sangat penting untuknya dan tim ini membawanya pada tingkat lain. Dia memiliki semua kemungkinan yang dapat ia lakukan untuk kita," jelas Conte. 

Hal serupa juga nyatanya dirasakan oleh Conte pada David Luiz. Setelah pemain itu melewatkan pertandingan Chelsea melawan Stoke dengan skor 4-0. 

© INDOSPORT
David Luiz diberikan kartu merah oleh wasit. Copyright: INDOSPORTDavid Luiz diberikan kartu merah oleh wasit.

Luiz mendapatkan kartu merah saat berlaga melawan Arsenal pada awal bulan ini. Tak hanya itu, dirinya juga mengalami cedera saat melawan skuat asuhan Arsene Wenger tersebut. 

Namun Conte telah mengkonfirmasi bahwa Luiz telah kembali dengan kondisi baik dan siap berlaga usai dirinya beristirahat di akhir pekan kemarin.  

262